Helo Timor Leste

Hermes Mencari Ahli Waris Rp180 T, Tidak Menikah Tidak Punya Anak, Mau?

Ugu - Ragam
Selasa, 25 Jun 2024 10:20
    Bagikan  
Hermes
Istimewa

Hermes - Hermes mencari pewaris

Helotimorleste- Puech, kakek berusia 81 tahun yang belum menikah dan tidak punya anak, ternyata salah satu orang terkaya di Swiss! Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $11,4 miliar (Rp180 triliun). Wah, gila ya!

Meskipun ada sedikit perselisihan dengan keluarganya setelah Puech mengambil alih saham Hermès senilai $220 miliar (Rp3.512 triliun) pada 2014, dia masih pegang sebagian besar saham perusahaan mewah itu. Tapi sekarang, dia malah mau menyerahkan harta warisan ke tukang kebunnya yang sederhana asal Maroko! Kontroversi nih!, sayang bukan kita kita ya.

Baca juga: Jet Li Tak Mau Dibantu Menuruni Tangga agar Tidak Dikira Sakit

Tukang kebun anonim itu katanya udah menikah dengan cewek Spanyol dan punya 2 anak. Padahal, biasanya adopsi orang dewasa di Swiss itu susah banget lho. Tapi Puech nekat mau mengadopsi mantan tukang kebunnya ini. Katanya biar si tukang kebun jadi ahli waris tunggalnya.

undefined

Sebelumnya, Puech malah udah janji bakal kasih hartanya ke Isocrates Foundation, lho. Organisasi yang dia dirikan sendiri untuk lawan hoax. Jadi, kalo Puech batalin perjanjian itu, bisa kena tuntutan dari yayasan. Wah, ribet juga ya urusannya!

Tapi kalo si tukang kebun jadi ahli waris tunggal, dia bakal dapet setengah dari total kekayaan Puech! Termasuk 5,7% saham Hermès, sama properti-properti mewah di Maroko dan Swiss yang nilainya ratusan juta dolar. Bayangkan, dia bisa dapetin $43 juta (Rp688 miliar) tiap tahun cuma dari dividen! Keren abis, kan?.***