Helo Timor Leste

Raja Media Rupert Murdoch, 93,Menikah untuk Kelima Kalinya

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Senin, 3 Jun 2024 11:06
    Bagikan  
Kelima
Media Corps

Kelima - Murdoch dan istri kelima Elena Zhukova

HELOTIMORLESTE.COM - Rupert Murdoch telah menikahi pensiunan ahli biologi kelautan Elena Zhukova di California, pernikahan kelima bagi maestro media berusia 93 tahun itu, kata seorang juru bicara pada Minggu (2 Juni).

Pernikahan itu diadakan pada hari Sabtu di kebun anggur Murdoch. Zhukova berusia 67 tahun. Pasangan itu mulai berkencan tahun lalu.

Murdoch mengundurkan diri tahun lalu sebagai ketua News Corp dan Fox, mengakhiri karirnya selama tujuh dekade menjalankan kerajaan media yang pernah mencakup satelit, studio Hollywood, buku, surat kabar, dan stasiun TV di tiga benua.

Pasangan itu bertemu melalui istri ketiga Murdoch, Wendi Deng, menurut laporan di Daily Mail.

Baca juga: Euro 2024 Jerman: 5 Tim Underdog yang Bisa Samai Yunani 2004

Pernikahan keempatnya, dengan aktris dan model Jerry Hall, berakhir dengan perceraian pada tahun 2022 setelah enam tahun. Hall sebelumnya adalah mitra lama penyanyi Rolling Stones, Mick Jagger.

Murdoch sempat bertunangan tahun lalu dengan mantan pendeta polisi San Francisco Ann Lesley Smith, meskipun pasangan tersebut membatalkan pertunangan beberapa minggu kemudian. Vanity Fair melaporkan perpisahan tersebut, mengutip salah satu sumber yang mengatakan Murdoch menjadi tidak nyaman dengan pandangan evangelis Smith yang blak-blakan.

Pernikahannya dengan Zhukova diperkirakan tidak akan berdampak pada perusahaan yang memegang 40 persen saham News Corp dan Fox, menurut sebuah laporan di Financial Times.