Helo Timor Leste

Kontestan Miss HK Dituduh Suap Setelah Memasang Iklan Menjanjikan Seafood Gratis Kepada Mereka yang Memilihnya

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Sabtu, 13 Jul 2024 21:05
    Bagikan  
Poster Miss Hong Kong
Savannah Chen/Xiao Hong Shu

Poster Miss Hong Kong - Poster yang oleh netizen dianggap suap

HELOTIMORLESTE.COM - Di Singapura, penggemar yang memilih selebriti favorit mereka dapat memenangkan makanan gratis atau perjalanan ke Korea dan Shanghai.

Di Hong Kong, Anda mendapatkan makanan laut gratis.

Baru-baru ini, seorang netizen berbagi di Xiao Hong Shu bahwa mereka menemukan poster raksasa kontestan Miss Hong Kong 2024 Savannah Chen, 24, di dinding sebuah mal di Jiangmen, Tiongkok.

"Saya melihat poster super besar yang mengumpulkan suara di Yingbin Avenue hari ini! Saya terkejut. Saya rasa orang-orang tidak biasa melakukan hal ini," tambahnya.

Poster itu bertuliskan: "Pilih Miss Hong Kong. Dapatkan makanan laut gratis".

“Setiap pelanggan yang membayar Zhen Fang Hai Xian Zhou Cheng yang berhasil memberikan suara [untuk Savannah Chen] akan mendapatkan porsi makanan laut gratis,” tulis mereka dalam cetakan yang lebih kecil di bagian bawah poster.

Iklan tersebut membuat netizen menuduh Savannah melakukan suap.

"Sebagai seseorang dari Jiangmen, bahkan saya menganggap ini sangat konyol," salah satu warganet menegurnya.

Yang lain mencaci-maki: "Ini memalukan bagi kota kami."

Parahnya lagi, di poster tersebut terdapat tulisan "tvb.com" dan logo Miss Hong Kong 2024 tercetak di atasnya, yang dapat dianggap sebagai perbuatan melawan hukum jika TVB tidak memberikan izin.

Kontes kecantikan tahunan Hong Kong telah dilanda skandal sejak dimulai awal tahun ini.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa enam kontestan, termasuk hot fave Huang Yan, Caroline, dan Christina Zhao, telah mengundurkan diri dari kompetisi.

Baca juga: 6 Kontestan Miss Hong Kong Mundur Dari Kontes Karena Tidak Ingin Menandatangani Kontrak “Ketat” TVB

Beberapa dari mereka melalui media sosial mengumumkan pengunduran diri mereka, dan dengan suara bulat mengungkapkan bahwa mereka menarik diri dari kontes karena mereka tidak ingin menandatangani kontrak "ketat" TVB.

Dilaporkan juga bahwa seorang delegasi, Kelly Kwok, diam-diam menandatangani kontrak dengan perusahaan lain, sementara yang lain, Ellyn Ngai, pernah merilis photobook dengan foto-foto seksi dan tidak "murni" seperti yang ia tampilkan selama kompetisi.

Sepertinya TVB dapat menghemat banyak uang untuk publisitas kontes tahun ini.