Helo Timor Leste

Gali Freitas Terpilih Jadi Model Peragakan Jersey Baru PSIS Semarang Bernuansa Sejarah dan Keindahan Kota

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 27 Oct 2023 18:43
    Bagikan  
JADI MODEL
psis semarang

JADI MODEL - Pemain asal Timor Leste, Paulo Gali Freitas memeragakan jersey baru klubnya PSIS Semarang bernuasan biru muda.

HELOTIMORLESTE.COM - Pemain asal Timor Leste yang kini semakin dikenal di Kota Semarang, Jawa Tengah menjadi model untuk perkenalan jersey baru PSIS Semarang.

Jersey yang diperagakan oleh pemain asing asal Kota Dili Timor Leste ini, bernuasa biru muda dengan corak yang khas.

Paulo Gali Freitas seperti yang dilansir di laman sosial media PSIS Semarang memeragakan jersey baru dengan sejumlah pose yang menjadi arahan fotografer PSIS Semarang.

Gali Freitas memeragakan jersey baru skuad Mahesa Jenar itu memeragakan komplet sesuai bermain sepakbola.

Baca juga: Gali Freitas Kembali Sumbangkan Gol PSIS vs Persikabo, Kini Jadi Bomber Andalan Mahesa Jenar

Kemudian Gali juga memeragakan berbagai pose dalam pemotretan baik pose saat bermain bola, duduk memegangi bola hingga aksi jempol dengan pose pemotretan dari belakang.

Jersey yang dirilis secara resmi PSIS Semarang ini merupakan jersey ketiga yang akan digunakan di kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Rilis jersey anyar ini diawali dengan diluncurkannya video yang disusul beberapa unggahan foto di media sosial resmi PSIS dan pihak apparel pada Jumat (27/10/2023).

Baca juga: Gali Greitas Tak Memperkuat Timnas Timor Leste di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Taiwan Karena Alasan ini

Gali Freitas sebagai salah satu pemain kunci PSIS Semarang pada musim ini sengaja dijadikan model pada perilisan jersey ketiga ini.

The Pryto adalah tema yang diangkat pada perilisan jersey baru ini. The Pryto yang diambil dari bahasa Inggris kuno Pryto memiliki makna yang berarti kebanggaan.

Adapun jersey ketiga ini terinspirasi dari nilai-nilai Kota Semarang dengan berbagai sejarah dan keindahannya yang dituangkan ke dalam desain jersey ketiga PSIS 2023/24.

Baca juga: Dua Pemain Timor Leste di Liga 1 Indonesia, Karier Joao Pedro Kalah Moncer dari Gali Freitas

Harapannya tentu saja agar para pemain dan tentunya pendukung PSIS selalu memiliki kebanggaan terhadap PSIS dan tentunya Kota Semarang.

Jersey ketiga yang digunakan oleh Gali Freitas menampilkan perpaduan motif grafis dari berbagai lokasi dan situs kebudayaan di Kota Semarang dengan warna dasar abu-abu dan sentuhan manis perpaduan warna navy dan pink.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi kembali mengapresiasi gebrakan Riors sebagai apparel dalam jersey ketiga musim ini.

Baca juga: Ada Wacana Gali Freitas Bergabung dengan Tim Nasional Indonesia, Biar Garuda Tambah Hebat

Menurut Yoyok, selalu memberikan kejutan dalam setiap peluncuran jersey yang dipakai PSIS.

Terlepas dari keberhasilan perilisan jersey ketiga Warak Ngendok pada tahun 2022/2023 lalu, Riors kembali menghadirkan jersey yang sangat otentik.

Baca juga: Setelah Moncer di PSIS Semarang, Gali Freitas Kini Banyak Tawaran Klub Lain di Indonesia dan Luar Negeri

"Terutama mengangkat tema kebanggaan dengan menuangkan berbagai lokasi dan situs budaya yang ada di Kota Semarang," kata Yoyok Sukawi.

Dia berharap, jersey ketiga Mahesa Jenar ini dapat menambah semangat para pemain dan tentunya pendukung setia PSIS untuk meraih hasil yang maksimal pada kompetisi BRI Liga 1 2023/24. **