Helo Timor Leste

Liga Inggris 2023: Arsenal DIprediksi Mampu Menahan Liverpool 2-2

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Sabtu, 23 Dec 2023 13:19
    Bagikan  
Moh Salah
X.com

Moh Salah - Salah akan diandalkan mendobrak Arsenal

HELOINDONESIA.COM - Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dan berhasil naik kelas musim ini. Tim Merseyside itu mengalahkan West Ham United dengan skor 5-1 di Piala EFL minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Arsenal, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan sedang dalam performa terbaiknya musim ini. The Gunners mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Liverpool telah menjadikan Anfield sebagai benteng mereka lagi musim ini dan akan bertekad memberi Arsenal kesempatan untuk mendapatkan uang mereka dalam perburuan gelar. Pemain seperti Mohamed Salah dan Darwin Nunez bisa mematikan pada hari mereka dan akan berusaha menambah jumlah gol mereka akhir pekan ini.

Arsenal yang telah berkembang di bawah asuhan Mikel Arteta telah muncul sebagai favorit awal untuk memenangkan gelar liga. Kedua tim berimbang di atas kertas dan bisa bermain imbang di pertandingan ini dengan skor 2-2

Baca juga: Man United Lebih Sering Juara Dunia Dibanding Man City

Statistik Kunci

- Liverpool memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Arsenal dan telah memenangkan 94 dari 239 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 82 kemenangan Arsenal.

- Liverpool tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Arsenal di Liga Premier dan berhasil lolos. comeback untuk menghindari kekalahan dalam lima pertandingan ini.

- Arsenal gagal menjaga clean sheet dalam 15 pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di Liga Premier dan telah kebobolan total 43 gol dalam pertandingan ini.

- Arsenal akan memainkan pertandingan tandang ke-100 mereka dari kandang melawan Liverpool di kompetisi liga - hanya Everton yang lebih sering mengunjungi Anfield di kompetisi seperti itu.

- Arsenal menghadapi Liverpool untuk memperebutkan tempat ketujuh dalam pertandingan terakhir sebelum Natal di Liga Premier - pertandingan yang paling banyak dimainkan dalam sejarah sebuah kompetisi.**