Helo Timor Leste

Erik ten Hag: Musim MU Berantakan Tapi Saya akan Bertahan

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Minggu, 26 May 2024 14:54
    Bagikan  
Erik Ten Hag
Getty Images

Erik Ten Hag - Erik ten Hag sukses bawa trofi FA lolos pemecatan

HELOTIMORLESTE.COM - Pelatih asal Belanda itu memimpin Setan Merah meraih kesuksesan piala kedua mereka dalam dua musim, setelah menyelesaikan Piala Carabao musim lalu. Dan tim Ten Hag kemudian memenangkan Piala FA musim ini - mengalahkan rival berat dan favorit berat Manchester City di final.

Dan ketika ditanya, setelah peluit panjang berbunyi, apakah dia akan menjadi bos musim depan, Ten Hag berkata: "Saya tidak punya keraguan, tapi tentu saja itu bukan terserah saya. Tapi, saya ikut dalam proyek tersebut .

"Saat kami datang, kami benar-benar dalam kondisi yang buruk. Kami tampil dan meningkatkan skuad musim lalu. Kami mencapai dua final, menjuarai Piala Carabao, dan posisi ketiga di liga. Musim ini berantakan, memang benar, tapi alasannya ada di sana .

"Tetapi pada akhirnya, kami memenangkan trofi berikutnya. Di bawahnya Anda melihat tim berkembang. Di bawahnya Anda melihat para pemain berkembang. Ada potensi tinggi, tapi butuh waktu."

Laporan menjelang final menunjukkan bahwa Ten Hag akan dipecat bahkan jika dia mengklaim mahkota Piala FA. Berbicara tentang kemenangan tersebut, Ten Hag menambahkan: "Ini bukan tentang saya, ini tentang para penggemar, staf dan terutama tim ini.

Baca juga: Declan Rice Mengungkapkan Makanan Pengubah Permainan yang Membuatnya Bersinar di Musim Pertama Arsenal

"Kami mengalami musim yang sangat rumit, kami mengalami banyak kemunduran dan tim harus menghadapinya setiap saat. Setiap kali kami dikritik, kami tampil buruk dan kami juga tidak senang dengan diri kami sendiri, setiap kali kami harus mendapatkan hasil yang baik. dan kami melakukannya.

"Hari ini adalah performa yang bagus, namun kami memiliki pemain-pemain yang ada di dalamnya. Kami harus menyelesaikan beberapa masalah mewah, dan kemudian tim ini dapat bermain sepak bola. Kami menuju ke arah yang benar, namun kami masih jauh dari apa yang kami inginkan."

Dia menambahkan: "Kami ingin konsisten terlebih dahulu, namun kami membutuhkan pemain yang tersedia. Itu karena di liga yang sulit ini, Anda tidak dapat bersaing ketika Anda tidak memilikinya, Anda tidak memerlukan semua pemain Anda tersedia, namun kami merindukan beberapa pemain kuat hari ini seperti Luke Shaw, Harry Maguire dan Casemiro.

"Tetapi, bagi kami ini gila. Kami memiliki 15 kemitraan di bek tengah. Kami menggunakan delapan bek tengah. Kami tidak memiliki bek sayap dan pada beberapa musim kami tidak memiliki pemain nomor enam. Striker kami terluka tiga kali, Rasmus Hojlund dan kami hanya mengalami satu kali.

"Jika kami ingin konsisten, Anda memerlukan para pemain yang tersedia dan kemudian Anda memerlukan kompetisi. Para pemain kemudian harus tampil."