Helo Timor Leste

Erik Ten Hag Bela Pemain atas Tudingan Rooney bahwa Mereka Pura-pura Cedera

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Rabu, 15 May 2024 20:10
    Bagikan  
Erik Ten Hag
Getty

Erik Ten Hag - Pelatih MU mengalami musim berat, kalah lima kali dalam 10 laga

HELOTIMORLESTE.COM - Erik ten Hag membalas klaim Wayne Rooney bahwa beberapa bintang Manchester United yang cedera cukup fit untuk bermain.

Mantan penyerang Manchester United itu membuat pernyataan mengejutkannya setelah kekalahan 1-0 di kandang hari Minggu dari Arsenal.

Skuad Ten Hag hancur karena cedera, dengan Casemiro menempati peran pertahanan tengah karena absennya tiga bek tengah.

Kapten Bruno Fernandes dan penyerang Marcus Rashford juga termasuk di antara mereka yang melewatkan pertandingan hari Minggu yang menyebabkan Rooney mempertanyakan apakah anggota skuad menderita cedera yang dianggap cukup parah sehingga melewatkan pertandingan tersebut.

Pemain berusia 38 tahun itu mengisyaratkan bahwa para pemain menahan diri untuk menghindari kesalahan atas performa buruk United.

“Jika kita melihat cedera yang mereka alami, beberapa dari pemain tersebut bisa bermain 100 persen,” kata Rooney kepada Sky Sports.

“Itu mudah saja, Anda akan menghadapi Kejuaraan Eropa, Anda akan menghadapi final Piala FA - karena mereka sedang mendapat sedikit tekanan sekarang. Sangat mudah bagi para pemain untuk sedikit menghindarinya dan kemudian kembali ke final dan bersiap untuk Kejuaraan Eropa.

Baca juga: Wayne Rooney Tuduh Para Pemain Manchester United Berpura-pura Cedera

"Saya sudah melihatnya sendiri selama bertahun-tahun, jadi saya hanya berpikir para pemain yang cedera tidak memberikan pujian apa pun pada saat ini dan manajer akan mengambil tindakan keras untuk itu."

Menanggapi klaim Rooney, Ten Hag melompat untuk membela bintang-bintangnya yang terluka dan membuka upaya mereka untuk membuat diri mereka tersedia untuk menghadapi Arsenal.

“Anda harus melihatnya di sini, di Carrington, para pemain sangat ingin bermain,” kata Ten Hag pada konferensi persnya menjelang pertandingan kandang hari Rabu melawan Newcastle, langsung di talkSPORT .

“Jika saya melihat Licha [Lisandro] Martinez, jika saya melihat Bruno yang melakukan tes kebugaran pada hari Minggu untuk bermain.

“Rashford melakukan semua yang dia bisa lakukan. Dia mencoba berlatih minggu lalu, tapi dia tidak berhasil.

“Jadi para pemain sangat ingin bermain dan mereka ingin berada dalam kondisi yang tepat. Juga, Victor Lidelof, Rafa Varane - mereka berlatih agar bisa tampil di final. Jadi, mereka melakukan apa yang mereka bisa lakukan.”

Baca juga: Orangutan Mengobati Diri Sendiri boleh Jadi Ia Mempelajarinya

Pelatih asal Belanda itu mengatakan kepada wartawan tentang pentingnya tetap tenang dalam menghadapi daftar cedera yang terus bertambah dan hasil buruk klub yang memicu spekulasi mengenai masa depan jangka panjangnya sebagai manajer.

“Saya tidak bisa merasa seperti ini, saya tidak bisa mengungkapkannya karena akan menurunkan semangat juang di tim saya,” tambahnya. “Kami menghadapi banyak masalah tapi saya selalu positif. Saya melakukannya dengan pemain yang tersedia. , kami membuat tim terbaik, kami memotivasi mereka.

“Semangat setiap saat sangat bagus. Anda melihat contohnya pada hari Minggu. Saya akan menginspirasi tim dan terus berjuang.”**