Helo Timor Leste

Declan Rice Mengungkapkan Makanan Pengubah Permainan yang Membuatnya Bersinar di Musim Pertama Arsenal

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 24 May 2024 20:05
    Bagikan  
Diet Khusus
Getty

Diet Khusus - Declan Rice makan pancake dan maduuntuk menunjang performanya

HELOTIMORLESTE.COM - Declan Rice mengungkap makanan "pengubah permainan" yang dia yakini dapat membuat perbedaan di lapangan pada musim debutnya yang luar biasa di Arsenal.

Gelandang berusia 25 tahun, yang bergabung dengan Arsenal dengan nilai transfer £105 ($131 juta) juta musim panas lalu, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu tokoh kunci dalam sistem Mikel Arteta karena ia memainkan peran penting dalam kesuksesan The Gunner. finis di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Ia punya kontribusi 16 gol.

Rice percaya bahwa peningkatan performanya yang luar biasa mungkin ada hubungannya dengan pola makannya di hari pertandingan. Namun hanya sedikit orang yang menduga bahwa rahasia kehebatannya di lapangan terletak pada pancake dan madu.

Dalam sebuah wawancara dengan Men's Health UK , Rice mengungkapkan: "Saya punya empat pancake sebelum pertandingan. Dilumuri sirup atau madu. Saya bersumpah demi Tuhan, itu yang terbaik… Ketika saya bergabung dengan klub, saya bisa melihat para pemain [Arsenal] memakannya dan berpikir, 'Apa yang terjadi di sini?'

Baca juga: UE, ILO dan TradeInvest Timor Leste Kembangkan Bisnis Kelapa

Tapi sejujurnya, ini merupakan terobosan baru. Saya tidak memahami sains di baliknya, apa yang ada di dalamnya atau semacamnya, tapi ini memberi saya dorongan energi yang sangat tinggi."

Rutinitas pancake Rice tidak berhenti pada pukul empat. Pada hari-hari ketika Arsenal terlambat kick-off, dia terkadang mengonsumsi hingga delapan pancake. “Jika kami bermain pada pukul 17.30, terkadang saya makan delapan pancake dalam sehari,” tambahnya. “Aku akan makan sedikit saat sarapan dan makan lagi pada jam 15.30 sebelum kita bermain.”

Selain kesuksesan klubnya, Rice juga membuat kemajuan signifikan di kancah internasional. Dia mendapatkan caps ke-50 untuk Inggris pada bulan Maret dan akan memainkan peran penting bagi tim nasional di Euro 2024 mendatang. Bermain bersama talenta-talenta top seperti Harry Kane, Jude Bellingham, dan Phil Foden, Rice akan berperan penting dalam upaya Inggris untuk tampil. mengakhiri penantian 58 tahun mereka untuk meraih kemenangan di turnamen besar.

The Three Lions akan memulai kampanye Euro 2024 mereka melawan Serbia pada 16 Juni, diikuti dengan pertandingan melawan Denmark pada 20 Juni dan Slovenia pada 25 Juni.**