Helo Timor Leste

Tim asal Kota Matuto Relay Laleia FC Akhirnya Lolos ke Babak Semifinal Copa FFTL 2024

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 5 Jul 2024 09:26
    Bagikan  
SEMI FINAL
copa fftl

SEMI FINAL - Tim asal Kota Mantuto Relay Laleia FC lolos ke babak semifinal Copa FFTL 2024 setelah mengalahkan Mushila FC di babak Delapan Besar kemarin.

HELOINDONESIA.COM - Tim asal Kota Manatuto, Relay Laleia FC sukse melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan Mushila FC pada kompetisi Copa FFTL 2024 di Stadion Munisipal Dili, Timor Leste, Kamis (5/7/2024) sore.

Kemenangan ini sekaligus menghantarkan Relay Laleia FC untuk maju dibabak semifinal melawan pemenang pertandingan berikutnya antara Zhavia FC vs Sao Jose yang berlangsung Sabtu (6/7/2024) besuk.

Kedua tim Relay Laleia FC dan pemenang dari laga delapan besar Zhavia FC vs Sao Jose bakal menjadi bertanding di babak semi final di laga berikutnya.

Baca juga: Update Laga Semi Final Piala Xanana Gusmao 2024 dan Babak Delapan Besar Copa FFTL 2024, Seperti ini Formasinya


Tiga pertandingan yang akan digelar berikutnya antara lain Assa FC vs DIT FC yang akan digelar, Jumat, 5 Juli 2024 di Stadion Musipal Dili, Timor Leste jam 16:00 WTL.

Selanjutnya pemenang dari kedua tim nantinya akan maju ke babak Semi Final menghadapi pemenang laga kedua tim antara B2B FC vs Fiel FC.

Sementara di babak Delapan Besar sendiri diikuti 8 tim dari juara grup dan runner-up grup yang akan menyelesaikan tiga pertandingan lagi yang selanjutnya para pemenang akan masuk ke babak semifinal.

Baca juga: Update Piala Xanana Gusmao 2024, Jose Santos Pencetak Gol Terbanyak Hingga Pekan ini

Pada hari, Jumat 5 Juli 2024 merupakan laga kedua untuk memperebutkan tiket menuju babak semi final antara Assa FC vs DIT FC di Stadion Munisipal Dili, Timor Leste.

Kemudian untuk laga ketiga antara Zhavia FC vs Sao Jose digelar pada Sabtu, 6 Juli 2024, pemenang dalam laga ini bakal menghadapi Relay Laleia FC yang sudah lolos terlebih dahulu.

Dan laga terakhir atau keempat akan menghadirkan laga B2B FC vs Fiel FC yang akan berlangsung Minggu, 7 Juli 2024 dengan waktu dan tempat pelaksanaan di lokasi yang sama.

Sementara Copa FFTL 2024 sendiri merupakan kompetisi pramusim yang diikuti sekitar 16 klub di Timor Leste, namun sayang pelaksanaan Copa FFTL ini tanpa diikuti klub-klub profesional dari negara itu.

Baca juga: Laga Pekan ke-8 Copa FFTL 2024 Hampir Selesai Digelar, Delapan Tim Dipastikan Kembali Bertanding Hidup Mati

Sementara dalam laga perdana babak delapan besar kemarin menghadirkan Relay Laleia FC vs Mushila FC dengan hasil 2-1 untuk kemenangan Relay Laleia FC.

Gol yang kemenangan Relay Laleia FC diciptakan oleh gelandang José Pereira dimenit ke-42, dalam laga ini Relay memimpin pertandingan hingga 45 menit dengan skor 1-0.

Kemudian gol kedua diciptakan oleh oleh Muzhila FC dari hasil tendangan Relay Almerito da Silva dimenit ke-46, yang merupakan serangan cepat menit pertama yang dilancarkan Muzhila ke gawang Relay Laleia FC, hingga pertandingan 1-1.

Baca juga: Awal yang Meyakinkan, Sao Jose FC Membantai FC Ostico 2-0 di Piala FFTL 2024 Timor Leste

Pertandingan semakin panas, hingga akhirnya Relay Laleia FC berhasil menyarangkan kembali satu gol ke gawan Mushila FC melalui tendangan kedua gelandang Jose Pereira di menit ke-76.

Gol kedua Jose Perira ini sekaligus penutup dan mengubah skor kemenangan Relay Laleia FC menjadi 2-1 untuk mendapatkan tike di babak Semi Final Copa FFTL 2024.

Selanjutnya klub asal Kota Manatuto ini akan menunggu pemenang dari hasil pertandingan antara Zhavia FC vs Sao Jose yang berlangsung Sabtu (6/7/2024) besuk, yang akan dihadapi pada babak Semi Final nanti.

Baca juga: Euro 2024 Jerman: Panser Melawan Matador Pertarungan Dua Tim Terbaik Diprediksi Adu Penalti

Jadwal Pertandingan Copa FFTL 2024
Jumat, 5 Juli 2024
Assa FC vs DIT FC,

Sabtu, 6 Juli 2024
Zhavia FC vs Sao Jose FC

Minggu, 7 Juli 2024
Bola Badiu (B2B) vs Fitun Estudante FC. **