Helo Timor Leste

Euro 2024 Jerman: Pemain Spanyol Tak Akan Maafkan Pemain Inggris Cole Palmer

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 12 Jul 2024 19:45
    Bagikan  
Dibenci
Getty

Dibenci - Cole Palmer pemain Inggris paling dibenci pemain Spanyol

HELOTIMORLESTE.COM - Timnas Spanyol tak melupakan sikap pemain Chelsea di final terakhir Euro U-21. Usai mencetak gol, ia melakukan selebrasi di depan bangku cadangan. Álex Baena, saingannya hari Minggu ini di Berlin, mengejarnya.

Final Piala Euro menyimpan banyak cerita, namun salah satunya adalah reuni Cole Palmer dengan Spanyol usai sikap sombong pemain Chelsea yang membuat tim Spanyol kehabisan akal di final Piala Euro U-21, yang terakhir. musim panas.

Pemain sayap berkaki kiri, yang saat itu masih berada di City, mencetak gol pertama melalui tendangan bebas yang membentur tembok, dan alih-alih merayakannya bersama rekan satu timnya, ia malah memberi isyarat ke bangku cadangan ekspedisi Spanyol. Detail tak sportif yang langsung membuat La Roja terlonjak malam itu.

Yang paling bersemangat adalah Álex Baena, yang juga akan bertepatan dengannya di Berlin. Pesepakbola Villarreal langsung mengejarnya untuk mencela sikapnya. Seluruh bangku cadangan menemaninya, di antaranya adalah beberapa anggota ekspedisi saat ini seperti pelatih kiper Miguel Ángel España. Juga di tim Inggris adalah Anthony Gordon, striker Newcastle yang tampil di Euro hari ini.

Baca juga: Euro 2024 Jerman: Analis Bola Jagokan Spanyol, Pakar Tarot Bicara Lain

Palmer adalah salah satu talenta baru Inggris yang paling menjanjikan, namun kurangnya sportivitasnya membuatnya menjadi pusat perhatian di lebih dari satu pertandingan. Itu terjadi di final di mana Inggris mengalahkan Spanyol.

Meski dia belum mendapat jaminan tempat di sebelas senior, dia dijamin bisa menggantikan Southgate. Oleh karena itu, kita harus mewaspadainya dan tidak terlibat dalam permainan provokatifnya, seperti yang terjadi di final U-21 yang akhirnya jatuh ke tangan tim Inggris.**