Helo Timor Leste

Euro 2024 Jerman: Pemain spanyol Lamine Yamal Tak Boleh Main di Perpanjangan Waktu, Ini Sebabnya

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Sabtu, 13 Jul 2024 20:16
    Bagikan  
Lamine Yamal
Foto: AP/Hassan Ammar

Lamine Yamal - Pemain Spanyol ini belum berusia 18 tahun

HELOTIMORLESTE.COM - Pemain Sensasional Spanyol yang masih remaja Lamine Yamal 17. dilarang berdasarkan undang-undang ketenagakerjaan anak Jerman untuk bermain selama perpanjangan waktu di final Senin dinihari besok.

Pemain di bawah 18 tahun tidak boleh bekerja setelah pukul 11 ​​malam pada hari Minggu, jadi jika pertandingan tidak berakhir pada waktu normal, Spanyol harus menggantinya, atau menghadapi denda sebesar €30.000 (£25.000).

Para penggemar Inggris berharap pihak berwenang memberi contoh kepada bintang Barcelona yang berbahaya , yang saat ini berusia 17 tahun.

Tendangan melengkung kaki kirinya saat melawan Prancis membantu negaranya mengamankan tempat terakhir mereka sekaligus menjadikannya pemain termuda yang mencetak gol di Euro .

Bradley Richardson, 26, dari Gosforth, Newcastle, berkata: “Dia hebat, tapi hukum adalah hukum .

Baca juga: Euro 2024 Jerman: Pemain Spanyol Tak Akan Maafkan Pemain Inggris Cole Palmer

"Saya rasa kami bisa mengalahkan Spanyol, tetapi tidak ada salahnya meminta Jerman membantu kami."

Dan Jack Nicholson , 17, dari Bishop Auckland, Co Durham, menambahkan: “Orang Jerman perlu menegakkan hukum mereka. Itu adil.”

Serikat pekerja Jerman dan pakar hukum mengonfirmasi Yamal harus diganti setelah 90 menit pertandingan, yang dimulai pukul 9 malam waktu setempat — 8 malam di Inggris.

Lukas Frew, dari serikat pekerja Jerman Verdi, mengatakan: “Ada pengecualian untuk anak berusia 16 dan 17 tahun, tetapi, secara teori, bahkan pada usia tersebut mereka tidak akan diizinkan bekerja setelah pukul 11 ​​malam.”

Pengacara Jonas Warnken berkata: “Yamal hanya boleh bermain sampai pukul 11 ​​malam.” Ia menambahkan bahwa denda atas pelanggaran mungkin saja dikenakan, tetapi kecil kemungkinannya.