Helo Timor Leste

Celine Dion Kembali Muncul di Hadapan Publik Setelah Setengah Dekade Menghilang

Satwika Rumeksa - Hiburan
Kamis, 2 Nov 2023 12:56
    Bagikan  
Celine Dion
Canadiens/Instagram

Celine Dion - Penyanyi Celine Dion muncul kehadapan publik setelah lama menghilang akibat penyakit stiff person syndrome

HELOTIMORLESTE.COM - Celine Dion tampil di depan publik untuk pertama kalinya dalam hampir setengah dekade terakhir, saat ia hadir dalam pertandingan NHL antara Vegas Golden Knights dan Montreal Canadiens di T-Mobile Arena di Nevada.

Dikenal dengan jangkauan lima oktafnya, ia dipuja karena suaranya yang kuat yang telah menghasilkan lagu-lagu hits abadi seperti 'My Heart Will Go On', yang menjadi tema film Titanic (1997) yang berhasil meraup $ 2,257 miliar di box office.

Meskipun ada kehadirannya di pertandingan hoki es, Canadiens tidak berhasil meraih kemenangan saat mereka kalah 3-2, meskipun mereka tetap berada di posisi ketiga di Divisi Atlantik.

Baca juga: Perjalanan Pesawat Bukan Supersonik Emirates Ini Menyamai Kecepatan Suara

Setelah pertandingan, ia masuk ke ruang ganti tim favoritnya dan berbincang dengan para pemain dan staf, bahkan menjabat tangan mereka. Ia tampak bahagia, dan ia ditemani oleh putranya, Rene-Charles, saat ia berpose untuk berfoto dengan para pemain.

Namun, dia telah berjuang melawan kondisi yang disebut 'sindrom orang kaku', yang merupakan gangguan neurologis progresif yang menyebabkan otot-otot tubuh, lengan dan kaki menegang dan membahayakan mobilitas.

Penyakit ini menyebabkan dia membatalkan turnya pada tahun 2022 setelah dia mengumumkan diagnosisnya dalam sebuah unggahan media sosial yang menyentuh hati.

Bersama Pemain Canadiens

"Saya telah menghadapi masalah dengan kesehatan saya untuk waktu yang lama," katanya dalam sebuah unggahan di media sosial dengan berlinang air mata.

Baca juga: Trio Maut PSIS Semarang Hadapi Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia, Termasuk Peran Gali Freitas

"Dan sangat sulit bagi saya untuk menghadapi tantangan ini dan membicarakan semua yang telah saya alami.

"Baru-baru ini saya didiagnosis menderita sindrom neurologis yang sangat langka, yang mempengaruhi sekitar satu dari sejuta orang."

Dia mengatakan bahwa kondisi tersebut telah memengaruhi mobilitasnya dan membuatnya kesulitan untuk berjalan atau bernyanyi seperti yang biasa dia lakukan.

Namun, ia mengatakan bahwa ia memiliki harapan untuk sembuh dan bertujuan untuk melakukan tur pada tahun 2024.**