Helo Timor Leste

Jeje-Syahnaz Berakhir Damai, Lady Nayoan Justru Gugat Cerai Rendy Kjaernett di PN Bekasi

Ugu - Hiburan
Selasa, 11 Jul 2023 12:27
    Bagikan  
Lady Nayoan Gugat Cerai Rendy Kjaernett
@kapanlagicom

Lady Nayoan Gugat Cerai Rendy Kjaernett - Berbeda dengan rumah tangga Jeje Govinda-Syhanaz yang berakhir dama, kini justru Lady Veronica Nayoan ajukan gugatan cerai kepada suaminya Rendy Kjaernet yang berslingkus dengan Syahnaz.

HELOTIMORLESTE.COM - Selibirits Lady Veronica Nayoan akhirnya menggugat suaminya, Rendy Kjaernett di pengadilan negeri Bekasi, setelah membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah.

Humas Pengadilan Negeri Bekasi, Ranto Indra Karta membenarkan ada gugatan cerai yang dilayangkan Lady pada Senin 10 Juli 2023.

"Ya bahwasannya ada gugatan cerai antara Lady Veronica Nayoan melawan Rendy Himawan Sumantri. Berkas gugatannya masuk sejak 10 Juli 2023," ujar Ranto Indra Karta di Pengadilan Negeri Bekasi.

Baca juga: Nathalie Holscher Tampil Tanpa Jilbab, Ummi Upik: Sambil Menangis Mengatakan Sudah tak Kuat!



Ranto mengatakan, gugatan cerai itu didaftarkan oleh Lady lewat kuasa hukumnya. Sementara ini, pihak pengadilan belum menetapkan nomer registrasi gugatan Lady Nayoan.⁣

"Pengacaranya atas nama Simanjuntak. Dimasukkan hari ini, nomor perkara belum ditetapkan karena belum ditetapkan Ketua Pengadilan," ujar Ranto.⁣

Baca juga: Parasut tidak Mengembang Sempurna Seorang Prajuirt TNI Terjatuh saat Terjun di Maros Sulawesi Selatan



Dalam gugatan itu, Lady hanya menginginkan berpisah dari Rendy dan menuntut hak asuh anak. "Hanya cerai dan hak asuh anak," katanya.⁣

Sementara itu, Ratno belum dapat menginformasikan waktu sidang cerai perdana Lady dan Rendy Kjaernett akan digelar.

"Belum juga (jadwal sidang pertama). Nanti Setelah makan siang baru ditetapkan oleh Ketua Pengadilan," pungkas Ranto.⁣ 

Baca juga: Tersangka Kasus Pemerkosa Anak Kandung di Depok Tewas, Dianiaya Delapan Tahanan Lainnya

Gugatan cerai itu terjadi akibat Lady unggah perselingkuan antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah yang menjadi istri sah Jeje Govinda dan mendapat dua anak.

Untuk menyelesaikan kasus perslingkiuhan ini, Jeje justru menyatakan tetap memaafkan apapun perbuatan Syahnaz yang telah melahirkan dua anaknya itu. Jeje menyatakan menyatakan tetap mempertahankan rumah tangagnya.

Sebaliknya, Lady melakukan gugatan cerai kepada suaminya Rendy Kjaernett ke pengadilan. ***