Helo Timor Leste

BTS Jin Gagalkan Perampokan di Brasil, Meski Ia Tengah Wajib Militer di Korea

Satwika Rumeksa - Hiburan
Kamis, 20 Jul 2023 15:33
    Bagikan  
BTS Jin
Twitter

BTS Jin - BTS Jin dengan seragam militer

HELOTIMORLESTE.COM - Kim Seok Jin alias Jin BTS saat ini sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan, tetapi dia melindungi wanita di negara lain.

Kali ini, jauh-jauh di Brasil.

Media Brasil RIC Mais baru-baru ini melaporkan bahwa awal bulan ini, Natali Vitoria Ramos Reis yang berusia 21 tahun keluar pada malam hari di Paranas, Brasil, ketika seorang perampok mendekatinya di halte bus.

Tentu saja, Tuan Tampan Sedunia tidak secara ajaib muncul begitu saja, tetapi apa yang terjadi membuat penggemar dan netizen tidak hanya kagum, tetapi juga terhibur.

Baca juga: Viral, Simon Cowell Stop Cakra Khan Saat Menyayi di AGT, Seluruh Pemirsa Kaget Sekagetnya

Menurut Reis, perampok itu mengambil teleponnya dari tangannya, dan ketika dia membalikkan perangkat itu, dia "menatap" kotak teleponnya yang memiliki foto Jin yang mengenakan seragam militernya.

"Dia pasti berpikir, 'Pacarnya di militer, saya tidak akan mencurinya'," kata Reis kepada RIC Mais, menambahkan perampok mengembalikan telepon kepadanya dan kabur.

Insiden itu menjadi viral di Korea Selatan, dan netizen mengambil kesempatan untuk membuat lelucon dan membuat catatan, menyebut situasi itu lucu.

Baca juga: Pemerintah Mengucapkan Selamat kepada Uskup Leandro Maria Alves atas Pengangkatannya Menjadi Uskup Keuskupan Baucau

"LOL, aku akan memasang foto seorang tentara di latar belakang ponselku saat aku pergi ke luar negeri," kata seorang warganet.

"Maksudku, itu sangat berbahaya tapi caranya melarikan diri sangat lucu," kata yang lain, menambahkan bahwa karena Reis aman sekarang, mereka bisa menertawakannya.

Yang lain bahkan menyebutnya sebagai "peretasan hidup".**