Helo Timor Leste

Respon V BTS Saat Seorang Wanita Temui di Lift Apartement dan Mengajaknya Menikah

Ugu - Hiburan
Sabtu, 28 Oct 2023 20:01
    Bagikan  
V BTS
Instagram

V BTS - V BTS

HELOTIMORLESTE.COM -

Seorang wanita usia 30 tahun nekat mengikuti personel grup KPop BTS, V yang akan masuk ke dalam rumahnya, tidak sampai di sini, wanita tersebut juga mengajak V BTS menikah.

Insiden itu terjadi pada Jumat (26/10/2023) malam sekitar pukul 18.30 KST. Wanita yang menguntit V BTS berhasil masuk ke dalam lift lantas menyodorkan akta nikah

Baca juga: Baru 2 Bulan Jadian Jisoo BLACKPINK Pisah dengan Ahn Bo-hyun, Kisah Menyesakkan Dada

Wanita yang menguntit V BTS sudah lama mondar mandir di sekitar gedung apartemennya, untuk menunggu V BTS pulang ke rumahnya, kata
Aparat Kepolisian Gangnam Seoul, Pada Sabtu (27/10/2023),

Wanita itu masuk ke dalam parkiran gedung apartemen V BTS, membuntuti mobilnya. Dia pun mengejar V BTS yang hendak masuk lift sambil memegang akta nikah yang mencantumkan namanya dan visual BTS itu.

Peristiwa ini pun direspon oleh ARMY (sebutan penggemar BTS) dan Netizen Korea geram setelah mendengar laporan tersebut. Penggemar khawatir V BTS akan mengalami trauma.

Netizen Korea berharap agensi V BTS akan menindak tegas si penguntit hingga berakhir di penjara karena melakukan aksi nekat.

Baca juga: Berikut Adalah 10 Artis KPop Tercantik di Bawah YG Entertaiment Berdasarkan Polling

"HYBE pastikan untuk mengajukan gugatan," kata seorang Netizen

"Itu menakutkan sekali. Dia (V BTS) pasti sangat ketakutan," kata Netizen di forum komunitas Korea.

"Aku lega dia hanya memberikan selembar kertas. Bagaimana jika dia mengeluarkan senjata di dalam lift, dia (V BTS) pasti sama sekali tidak berdaya, kan? Pasti sangat menakutkan. Itu membuatku bertanya-tanya tentang keamanan apartemen dan fakta bahwa wanita gila itu mencoba melewati keamanan dan berhasil sungguh mengerikan," ujar netizen lain yang khawatir dengan V BTS.

Namun, V BTS mencoba memastikan ARMY bahwa dirinya baik-baik saja, dengan menulis pesan di Weverse. "Hei, hei, aku baik-baik saja~~ Jangan khawatir," ujar artis yang nama aslinya Kim Taehyung.

V BTS pun mengunggah fotonya berpose di depan pemandangan sunset untuk mengalihkan kekhawatiran ARMY. Hal serupa dilakukan V BTS melalui Instagram Story, Dia membagikan kenangan berharga dari sesi latihannya bersama band saat menampilkan lagu-lagu di album Layover, dan tidak menyinggung peristiwa tersebut.