Helo Timor Leste

Mantan Aktris dan Ratu Kecantikan Hong Kong Meninggal Bunuh Diri

Satwika Rumeksa - Hiburan
Rabu, 27 Dec 2023 12:21
    Bagikan  
Aktris Bonnie Lai
Instagram/Bonnie Lai

Aktris Bonnie Lai - Stress artis cantik ini bunuh diri

HELOINDONESIA.COM - Bonnie Lai, mantan aktris juga mantan ratu kecantikan dan mantan istri aktor Hong Kong Kenneth Low Wai-kwong, ditemukan tewas di kediamannya di North Point hari ini.

Dia bunuh diri dengan membakar arang di rumahnya dan kemudian ditemukan tidak sadarkan diri oleh salah satu putranya sore ini, lapor beberapa publikasi Hong Kong.

Pihak berwenang diberitahu oleh anggota keluarganya, namun meskipun telah dilarikan ke rumah sakit, mantan runner-up Miss Asia 1995 dia tidak dapat dihidupkan kembali. Lai baru berusia 47 tahun.

Kabar meninggalnya Lai yang terlalu dini memang mengejutkan banyak orang, apalagi mengingat baru kemarin malam, ia sempat membagikan beberapa foto di Instagram story-nya yang mengabadikan momen bahagia saat ia merayakan Natal bersama keluarganya.

Gambar-gambar tersebut menggambarkan suasana ceria saat mereka menikmati sesi barbeque di teras rumahnya. Tidak ada seorang pun yang mengantisipasi berita tragis yang akan terjadi hari ini.

Baca juga: Aktor Parasite Lee Sun-kyun Ditemukan Meninggal, Diduga Terkait Narkoba

Di antara foto-foto yang dibagikan, terlihat keluarga tersebut menikmati pesta mewah di teras mereka. Hidangannya termasuk hidangan lezat seperti steak, daging babi, sayap ayam, dan makanan laut, menampilkan pertemuan yang mewah dan menyenangkan.

Lai juga memposting foto bersama paparazzo, di mana dia tampak bersemangat, tersenyum tanpa menunjukkan tanda-tanda kesusahan.

Lai menjalani kehidupan yang bahagia bersama keempat putranya. Setelah menikah kembali dengan dokter estetika Angus Hui pada tahun 2007, ia dikaruniai dua anak, dan keluarga tersebut dikenal karena kebahagiaan dan persatuan mereka.

Lai pernah membintangi film Vampire Expert II in 1996 dan  Young and Dangerous 3.

Baca juga: Robot Elon Musk Menyerang Pekerja di Pabrik Tesla di Texas

Lai sering menyampaikan undangan hangat kepada teman-temannya, menyambut mereka di rumahnya untuk berkumpul, sering kali memilih pengalaman barbekyu yang menyenangkan di teras mereka, menciptakan kenangan yang berharga.

Dilaporkan bahwa Lai, yang telah berjuang melawan depresi selama bertahun-tahun dan menjaga hubungan baik dengan keluarganya, mengirim pesan teks untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang dicintainya sebelum kejadian tersebut.

Polisi yakin tidak ada kecurangan yang terlibat dan menganggap kasus ini sebagai bunuh diri. Pasangannya saat ini, Hui telah menerima pesan WhatsApp yang mengatakan “Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya.”**