Helo Timor Leste

Inilah 5 Artis Tercantik dan Populer Turki Tahun 2023

Satwika Rumeksa - Hiburan
Rabu, 10 Jan 2024 20:32
    Bagikan  
Artis Turki
Istimewa

Artis Turki - Burcu Özberk salah satu artis cantik dan populer

HELOINDONESIA.COM - Kecantikan artis Turki telah lama dikagumi oleh masyarakat di seluruh dunia. Para artis Turki memiliki ciri khas kecantikan yang khas, yaitu perpaduan antara fitur Timur Tengah dan Eropa.

Kecantikan artis Turki biasanya dicirikan oleh fitur-fitur wajah oval, hidung besar ekspresif, bibir penuh dan sensual. mata besar menawan dan rambut cokleat atau hitam yang berkilau.

Selain fitur-fitur fisik, kecantikan artis Turki juga sering dikaitkan dengan karisma dan pesona mereka. Para artis Turki sering digambarkan sebagai sosok yang lembut, elegan, dan berkelas.

Berikut lima artis Turki yang cantik dan menawan di tahun 2023 dimulai dari nomor 5

No. 5 Melissa Döngel

Top 10 most beautiful and popular Turkish actresses in 2023

Wanita cantik Turki berusia 21 tahun ini adalah aktris terkenal di industri hiburan Turki. Dia terkenal karena perannya sebagai Ciarán Barça di Cinta Terlarang. Mata hijau, rambut coklat, dan sosok langsing memberinya tampilan layar yang merenung. Dia adalah model dan aktris fesyen Turki yang terkenal.

Baca juga: Timo Werner Catat Waktu Lari 100m yang Mencengangkan, Membuat Takut Bintang Manchester United

Penampilannya yang luar biasa dapat dilihat dalam produksi seperti Sen ÇalKpaimi, Our Story (Bizim Hikaye) dan Elif. Si cantik juga aktif di platform media sosial seperti Facebook, Instagram, YouTube, dan Twitter. Di Instagram, dia telah mengumpulkan 2,4 juta pengikut. Dia telah menjadi model untuk banyak merek besar.

Nomor 4 Gamze Erçel

Top 10 most beautiful and popular Turkish actresses in 2023

Dia adalah model sukses, ratu kecantikan, pecinta media sosial, vlogger, pengusaha dan aktris terkenal. Dia dikenal karena perannya sebagai Simge di Umuda Kelepce Vurulmaz. Dia memiliki 3,4 juta pengikut di Instagram. Selain itu, karyanya yang lain termasuk Siyah Inci, Hayat Agaci, Çalikuʂu, Güne? di》dll.

Dia telah terpilih sebagai model untuk berbagai merek fashion kelas atas di Türkiye. Mata cokelatnya, rambut pirang panjang, dan sosok langsing adalah asetnya. Kakaknya juga seorang aktris terkenal di Türkiye.

Baca juga: Nilton Telmo Gusmao Mundur Dari Pencalonan Presiden FFTL, Konggres Dibatalkan

Urutan Ketiga Fahriye Evcen Özçivit

Top 10 most beautiful and popular Turkish actresses in 2023

Dia adalah aktris dan model cantik Jerman-Turki yang terkenal karena penampilannya dalam serial televisi Yaprak Dökümü. Wanita cantik Turki bermata cokelat ini menduduki peringkat No. 9 dalam daftar 30 wanita tercantik di dunia versi Buzznet tahun 2017.

Dia melakukan debut aktingnya dalam film berjudul "Cennet" yang dirilis pada tahun 2008. Ketenarannya mencapai tingkat baru dari penampilannya di serial TV Çalikuʂu, AʂkTutulmasi dan Yaprak Dökümü. Ia juga seorang pengusaha dengan lini pakaian, Ivy People. Dia telah mendukung beberapa merek termasuk L'Oreal, Koton, Prima, ülker Golf Bravo dan Divanev. Selain itu, dia fasih berbahasa Spanyol, Jerman, Inggris, dan Turki.

Baca juga: Reuniu Bilateraál Entre Xefe de Governu India Narendra Modi no Prezidente Timor- Leste José Ramos-Horta

Nomor Dua Esra Bilgiç

Top 10 most beautiful and popular Turkish actresses in 2023

Penampilannya sebagai Halima Hatun dalam mahakarya sejarah Turki "Diriliʂ: Ertuğrul" mendatangkan penggemarnya dari seluruh dunia. Itu adalah debut televisinya yang memberinya banyak penghargaan dan ketenaran. Penampilannya yang luar biasa menimbulkan sensasi.

Dia memiliki 5 juta pengikut di Instagram. Aktris Turki bermata coklat dan bertubuh jam pasir ini dikenal dengan penampilannya yang sederhana namun memukau. Dia saat ini memikat penonton dengan penampilan organiknya di serial kriminal Ramo.

Dia juga muncul di serial TV Bir Umut Yeter dan Kanunsuz Topraklar. Dia membuat debut filmnya dengan Adani Kusar Kafgar.

Nomor Satu Hande Erçel

Top 10 most beautiful and popular Turkish actresses in 2023

Dia adalah kecantikan Turki yang paling banyak diikuti di Instagram, mantan Miss Turkey dan Miss Civilization. Dia menjadi terkenal dalam semalam karena perannya sebagai Hayat Uzun dalam serial komedi romantis Aʂk Laftan Anlamaz. Dia adalah model dan aktris Turki terkenal yang memasuki industri ini melalui periklanan. Tidak ada keraguan bahwa dia saat ini adalah wanita terseksi dan tercantik di Turki.

Penampilannya yang sempurna dalam drama seperti Calikusu, Güneʂin Kizlari, Sen Çal Kapimi, Hayt Agaci, Azize, Halka, Siyah Ínci dan Aʂk Laftan Anlamaz menarik banyak penggemar. Dia adalah seorang influencer media sosial yang percaya pada hal positif untuk semua orang. Dramanya Aʂk Laftan Anlamaz menjadi terkenal di Timur Tengah, khususnya Asia Selatan.

Sebagai duta merek untuk L'Oréal Paris Turki dan DeFacto, wanita muda ini telah memenangkan hati. Dia dinobatkan sebagai wanita tercantik tahun 2020 oleh Top Beauty World dengan 9168 poin. Dia memiliki sekitar 22 juta pengikut di Instagram. Debut filmnya adalah Mest-i-Aʂk. Dia telah menerima beberapa penghargaan dan nominasi bergengsi atas kerja keras, bakat, dan dedikasinya.**