Helo Timor Leste

Viral Anak Kecil Kaget Giginya Dicabut Oleh Burung, Gibran Juga, Pantas Gigi Nenek Tinggal Dua

Ugu - Hiburan
Jumat, 5 Jul 2024 15:45
    Bagikan  
Cabut Gigi
Metro UK

Cabut Gigi - Burung Kakatua jadi dokter gigi dadakan

Helotimorleste- Kylee Bobbitt, seorang gadis berusia 11 tahun berasal dari Lake St. Louis, Missouri, memiliki ikatan yang istimewa dengan burung kesayangannya, Penelope (Nell). Burung kakatua ini bukan hanya teman Kylee, tetapi juga dokter gigi dadakannya!

Penelope membantu Kylee mencabut gigi goyangnya dengan paruhnya, seperti yang terlihat dalam video yang telah viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan Penelope mengintip ke dalam mulut Kylee dan kemudian keluar dengan gigi yang baru dicabut. Kylee terlihat senang dan bangga dengan "operasi" yang dilakukan Penelope.

Baca juga: Prabowo Subianto Setelah Operasi Kaki Kiri Tampak Sudah Bisa Berjalan Normal

Kylee yang gembira lalu berkata: ‘Kamu mencabutnya. Dia melakukannya. Ya Tuhan, kerja bagus Nell – dia mencabut gigiku.’

Kylee telah lama ingin memiliki kakatua dan menabung setengah dari harga £1.400 (Rp28 juta, Kurs Rp20 ribu) untuk membelinya. Dia memiliki Penelope selama satu tahun dan mereka menghabiskan seluruh waktu bersama. Kylee mengatakan Penelope adalah "bayi kecilnya" dan dia sangat mencintainya.

undefined

Kecintaan Kylee pada burung kakatua mengalir dalam keluarga, karena ibunya, Annie Bobbitt, juga memelihara burung beo. Annie mengatakan Kylee "terobsesi" dengan burung beo dan tahu lebih banyak tentang mereka daripada kebanyakan orang.

Baca juga: Ningning Aespa Diduga Beri Dukungan untuk Palestina, Ternyata Fans Aespa Pilih Boikot McD

Video Penelope yang mencabut gigi Kylee telah ditonton lebih dari 450.000 kali dan telah membuat banyak orang terhibur. Annie mengatakan orang-orang menyebut Penelope "dokter cockatooth" dan bahwa mereka semua "heboh" dengan videonya.

Kisah Kylee dan Penelope adalah pengingat bahwa hewan peliharaan dapat menjadi teman yang luar biasa dan bahkan membantu kita dalam situasi yang tidak terduga.

undefined

Netizen dan bahkan Gibran Rakabuming, Wakil Presiden terpilih yang melihat video tersebut juga ikut kaget dengan memberi respon mata membelalak.

Namun ada juga netizen yang mengomentari lagu Burung Kakatua, mengapa gigi nenek tua tinggal dua? karena tiap hari dicabut sama si burung.***