Helo Timor Leste

Tiga Letusan Dikira Mercon di Kalibaru Bekasi, Ternyata Ada Korbvan Tewas Luka Tembak di Kepala Korban

Selasa, 31 Oct 2023 09:03
    Bagikan  
LOKASI PENEMBAKAN DI KALIBARU BEKAS
tangkap layar [email protected]/ instagram

LOKASI PENEMBAKAN DI KALIBARU BEKAS - Minggu malam, 29 Oktober 2023, warga mendengar tiga kali letusan, ternyata seorang warga tewas dengan luka tembak di kepala di wilayah Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

HELOTIMORLESTE.COM - Mendengar letusan tiga kali, warga ketakutan lalu mengintip dari dalam rumah ternyata melihat seorang pria tergeletak di jalanan kampung kelurahan Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

Dua hari pasca penebakan, aparat kepolisian tengah mendalami kejadian seorang pria berinisial GR meninggal diduga ditembak di kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 05 RW 09 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi.

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto menyatakan kejadian itu terjadi pada Minggu 29 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

"Jadi kejadiannya terjadi pukul 19.00 WIB kurang lebihnya, tapi masih kita dalami," kata Nur Aqhsa, Senin 20 Oktober 2023.

Baca juga: Netanyahu Tegaskan: Tidak Ada Gencatan Senjata, Kami Akan Menyerah kepada Teroris Hamas

Nur Aqhsa menyampaikan korban telah meninggal dunia. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kramajati untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

Nur Aqhsa belum bisa membeberkan informasi banyak. Namun, dia mengatakan korban mengalami luka di bagian kepala.

"Informasinya yang kami dapat, ada di bagian Kepala. Cuma untuk detailnya kami masih menunggu hasil otopsi dari rumah Sakit Polri Kramatjati," ujarnya.

Baca juga: Lionel Messi memenangkan Ballon dOr Kedelapan

Selain itu, pihaknya juga menemukan barang bukti berupa proyektil peluru. Dia menyebut barang bukti itu sudah diserahkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

"Nah itu sudah diamankan di Reskrim polres Metro Bekasi Kota dan juga dari Resmob Polda," ujarnya.

Lebih lanjut, beberapa kamera pengawas alias CCTV di sekitar lokasi kejadian juga telah dia amankan. "Untuk sementara ada yang diamankan untuk melihat situasi sekitar saja," ucap dia.

Baca juga: Bella Hadid Menerima Ratusan Ancaman Pembunuhan saat Perang Hamas Berkecamuk

Pria berinisial GR (44) warga Jakarta Barat, ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala, di Jalan Melati, Kota Bekasi, Minggu malam 20 Oktobwer 2023.

R, warga setempat, sempat mendengar suara letusan sekitar jam 18.30 WIB seusai ia salat magrib. Seusai letusan itu, anak R mengintip dari lubang pagar rumah, dan melihat korban tergeletak.⁠

Saat ini peristiwa tersebut masih didalami Polres Metro Bekasi Kota dibantu Polda Metro Jaya.⁠ ***