Helo Timor Leste

PM Xanana Bertemu Dubes Portugal, Persiapkan Kunjungan PM Portugal ke Dili

Satwika Rumeksa - Nasional
Senin, 17 Jul 2023 20:34
    Bagikan  
Bertemu Dubes Portugal
FB

Bertemu Dubes Portugal - Perdana Menteri, Kay Rala Xanana Gusmão mengadakan pertemuan dengan Duta Besar Portugis untuk Timor Leste, Yang Mulia Nyonya Manuela Bauros

HELOTIMORLESTE.COM - Yang Mulia Tuan Perdana Menteri, Kay Rala Xanana Gusmão mengadakan pertemuan dengan Duta Besar Portugis untuk Timor Leste, Yang Mulia Nyonya Manuela Bauros untuk mempersiapkan kunjungan resmi Yang Mulia Perdana Menteri Portugal, Antonio Costa ke Timor-Timur.

Duta Besar Portugis untuk Timor Timur, Manuela Bauros menginformasikan jadwal kunjungan resminya pada 25 hingga 26 Juli 2023.

Ketua Pemerintah Portugal kunjungan ke Timor Leste memperkuat persahabatan dalam kerjasama bilateral antara kedua negara.

"Saya bertemu Perdana Menteri Xanana memberikan informa Perdana Menteri tentang kunjungan resmi Perdana Menteri Portugal, António Costa iha semana oin," demikian laporan Istana Pemerintah, Dili.

Timor Leste adalah sahabat Portugal, akan mempererat kerjasama sektor pendidikan, sektor administrasaun, jaminan sosial, mendukung sektor peradilan di daerah prioritas lain kerjasama dalam hal pertahanan.**