Helo Timor Leste

Kekasih Tamara Tyasmara, YA, Ditetapkan Tersangka atas Meninggalnya Dante (6)

Ugu - Nasional
Jumat, 9 Feb 2024 13:42
    Bagikan  
Dante
Instagram

Dante - Putra TamaraTyasmara

HELOTIMORLESTE.COM -

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengonfirmasi bahwa YA, kekasih Tamara Tyasmara, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya anak Angger Dimas dan Tamara Tyasmara.

Penetapan tersangka YA dilakukan setelah melalui proses gelar perkara dan berdasarkan bukti yang cukup terkait insiden yang terjadi di kolam renang umum tersebut.

Baca juga: Duka Artis Tamara Tyasmara Terkait Kasus Kematian Putranya, Ada 5 Poin Penting

"Saudara YA ditangkap berdasarkan bukti yang cukup setelah sebelumnya dilakukan gelar perkara penetapan tersangka," kata Kombes Pol Ade Ary kepada awak media pada Jumat (9/2/2024).

Menurut PMJ, YA dijerat dengan pasal berlapis, termasuk Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan dugaan melakukan kekerasan kepada anak dan atau pembunuhan berencana yang menyebabkan orang lain meninggal dunia.

Baca juga: Terapi Gen Berhasil Sembuhkan  Anak-anak yang Terlahir Tuli

Sebelumnya dikabarkan bahwa Tamara sangat percaya debgan kekasihnya, hingga ia menitipkan anaknya "Malah saya lebih percaya sama orang ini (kekasih) daripada susnya (pengasuh) sendiri karena saya percaya sama dia," ujar Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya usai menjalani pemeriksaan tambahan pada 7 Februari 2024.

Kasus ini masih dalam proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Penetapan YA sebagai tersangka merupakan langkah maju dalam upaya mencari keadilan atas meninggalnya anak Angger Dimas dan Tamara Tyasmara.***