Helo Timor Leste

Timnas Futasl Timor Leste Datangkan Pelatih Dari Indonesia, Fandy Butar Butar dan Muhammad Gilang Fajari

Dodo Hawe - Olahraga
Rabu, 23 Aug 2023 11:54
    Bagikan  
PELATIH FUTSAL
FFTL/ facebook

PELATIH FUTSAL - FFTL datangkan pelatih Timnas Futsal Timor Leste dari Indonesia, Pelatih Kepala, Fandy Butar Butar, dan Pelatih Fisik & Kiper, Muhammad Gilang Fajari.

HELOTIMORLESTE.COM - Federasi Sepak Bola Timor-Leste (FFTL) merekrut pelatih futsal untuk posisi Pelatih Kepala, Fandy Butar Butar, dan Pelatih Fisik & Kiper, Muhammad Gilang Fajari.

Kedua pelatih ini akan mempersiapkan Tim Nasional Futsal Timor-Leste untuk kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024 yang akan berlangsung di Manama, Bahrain.

Dalam kompetisi ini Timnas Timor Leste berada di Grup F bersama Kuwait, Bahrain (Tuan Rumah), Brunei DS, dan Timor-Leste.

Pertandingan untuk babak kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024 akan dimulai dari mulai tanggal 7 hingga 11 Oktober 2023.

Baca juga: Timor Leste Ikut Serta dalam Kejuaraan Piala Futsal di Mongolia

Fandy Buta Butar di Indonesia tidak asing lagi karena dia tercatat sebagai pelatih Futsal Sumatera Utara (Sumut), juga pelatih tim di Pro Futsal League Indonesia, Sadakata United.

Dengan hadirnya pemegang linsensi pelatih level 1 AFC diharapkan akan meningkatkan performa Tim Futsal Nasional Timor Leste.

"Para pelatih baru ini, kita bisa mempunyai harapan akan adanya peningkatan signifikan terhadap performa Tim Futsal Nasional ke depannya," pesan FFTL dalam rilisnya yang dilansir dari laman akun sosial media, Rabu (23/8/2023).