Helo Timor Leste

Saat Dipertemukan, Lionel Messi Blak-blak an Merasa Berat Terhadap Zinedine Zidane

Ugu - Olahraga
Sabtu, 11 Nov 2023 14:33
    Bagikan  
Lionel Messi dan Zinedine Zidane
Istimewa

Lionel Messi dan Zinedine Zidane - Lionel Messi (kanan) dan Zinedine Zidane

HELOTIMORLESTE.COM -

Adidas baru-baru ini mempertemukan dua brand ambassador mereka yakni mega bintang sepakbola beda generasi yakni Zinedine Zidane dan Lionel Messi.

Mereka duduk bareng dan ditanya pertanyaan yang sama. Bagaimana pendapatnya soal sosok yang ada di depannya sekarang pada 29 September 2023, di Miami, AS.

Keduanya saling puji, namun ada pernyataan tak terduga dari Lionel Messi saat memberikan penilaian terhadap Zinedine Zidane.

Baca juga: Respon Cristiano Ronaldo Saat Lionel Messi Meraih Ballon dOr Ke-8, Gak Nyangka

Pada saat itu host memberikan pertanyaan yang sama kepada keduanya, bagaimana Zidane menggambarkan Messi? Sebailknya, bagaimana Messi menggambarkan Zidane?

Zidane lantas menjawab dengan jujur bahwa Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia saat ini,

"Satu kata saja, magic. Hari ini spesial sekali, karena saya bisa mengucapkannya langsung (keapada Messi) kalau saya mengaguminya. Dia memiliki magic, pure magic," kata Zidane.

Baca juga: Memeluk dan Mencium Perempuan Disabilitas di Iran Ronaldo Terancam Hukum Cambuk 99 Kali

"Dia punya magic sebelum menerima bola dan tahu apa yang harus dilakukan setelahnya. Sebagai sesama pesepakbola, seperti ada koneksi. Maka ketika Messi melakukan sesuatu, saya melihatnya, 'nah itu dia'. Tidak ada yang sepertinya," tambahnya

Sementara itu Messi mengaku mengidolakan Zidane sejak kecil, dan Zidane baginya adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola

"Saya mengaguminya sejak kecil, dia selalu jadi pembeda, elegan, sebuah karya seni, dan magic," jawab Lionel Messi.

"Saya ingat gol-golnya ke gawang Leverkusen, ke gawang Brasil, dan aksi roulette-nya," tegasnya.

Messi meskipun mengagumi Zidane namun baginya cukup memberatkannya, hal ini karena Zidane bagian dari Galacticos Real Madrid, sedangkan Messi adalah fans Barcelona.***