Helo Timor Leste

Jake Paul akan Jadi Mentor Petinju AS di Olimpiade Paris

Satwika Rumeksa - Olahraga
Rabu, 20 Dec 2023 13:35
    Bagikan  
Jake Paul
Instagram/Jake Paul

Jake Paul - Jake Paul membimbing petinju amatir AS di Olimpiade Paris

HELOINDONESIA.COM - Selebriti media sosial yang berubah menjadi petinju profesional Jake Paul akan membantu membimbing dan mempromosikan petarung AS menjelang Olimpiade 2024 di Paris, kata USA Boxing pada Selasa (19 Desember).

Paul akan menggunakan pengalaman bertarungnya dan "kecerdasan membangun merek" untuk membimbing para petarung amatir terbaik negara termasuk Joshua Edwards dan Morelle McCane, kata USA Boxing dan MVP Promotions Paul dalam rilis bersama.

“Tujuan saya selalu untuk menyoroti tidak hanya tinju sebagai olahraga, tapi juga orang-orang yang bekerja keras untuk menjadi yang terbaik di dalamnya,” kata Paul.

Baca juga: Sakit Kepala di Pagi Hari karena Tidak Minum Kopi? Inilah Ilmu untuk Menghadapinya

“Pola pikir mengejar kejayaan adalah sesuatu yang saya lihat dan bagikan secara pribadi dengan Mo McCane, Joshua Edwards, dan talenta tinju Tim AS lainnya.

“Olimpiade adalah panggung terhebat di dunia, dan saya merasa terhormat bisa membantu menyadarkan USA Boxing dan membimbing para atlet muda yang menginspirasi ini saat mereka berjuang demi medali emas.”

Langkah ini merupakan pertama kalinya seorang atlet profesional dan influencer bermitra dengan Tim AS untuk Olimpiade dalam kapasitas ini. Dia akan bersama tim selama pelatihan di fasilitasnya di Colorado Springs dan di Olimpiade.**