Helo Timor Leste

Jelang Pertarungan Melawan Jake Paul, Fans Khawatir Kondisi Kesehatan Tyson

Satwika Rumeksa - Olahraga
Sabtu, 9 Mar 2024 21:05
    Bagikan  
Menua
@njiketyson

Menua - Tyson tampak menua karena berjalan pakai tongkat

HELOTIMORLESTE.COM - Fans mengkhawatirkan kesehatan Mike Tyson setelah muncul video terbaru jelang pertarungan Jake Paul

Penggemar tinju mengkhawatirkan kesehatan Mike Tyson setelah video baru-baru ini muncul secara online menjelang pertarungannya melawan Jake Paul.

Tyson akan kembali beraksi pada 20 Juli ketika ia menghadapi Paul di Stadion AT&T di Arlington, Texas.

Paul dikecam oleh para penggemar pertarungan atas prediksinya saat ia mengeluarkan peringatan kepada legenda tinju tersebut.

Promotor pertandingan Eddie Hearn tidak menahan diri saat dia berbagi reaksi jujurnya terhadap kartu kuning yang mengejutkan antara Paul dan Tyson.

Dan para penggemar di media sosial memiliki sentimen yang sama jika dilihat dari video terbaru Tyson di acara UFC.

Dalam rekaman beberapa tahun lalu, terlihat Tyson menggunakan tongkat jalan.

Dia juga dibantu oleh seseorang untuk berkeliling arena.

Baca juga: Tom Cruise Dicampakkan Sosialita Rusia Elsina Khayrova karena Terlalu Cepat Ngajak Nikah

Mengingat usianya, para penggemar mengkhawatirkan pria berusia 57 tahun itu karena mereka mengungkapkan perasaan mereka dengan jelas terhadap 'The Problem Child'.

Latihan

Salah satu pengguna X menulis: "Pria itu hampir berusia 60 tahun dan kepalanya dipukul lebih sering dari yang dia ingat. @jakepaul seharusnya malu."

Yang kedua men-tweet: "Tyson perlu pensiun secara permanen sebelum dia terluka parah."

Yang ketiga menambahkan: "Dia menderita Sciatica yang muncul di punggungnya setelah Latihan. Ini terus berlanjut untuknya. Pertarungan ini tidak masuk akal."

Yang keempat mengecam: "Jake tanpa malu-malu melakukan perlawanan."

Paul, yang mencetak kemenangan KO atas Ryan Bourland awal bulan ini, bertarung di undercard pertarungan comeback Tyson melawan Roy Jones Jr ketika ia merujuk hal itu dalam sebuah pernyataan setelah pengumuman tersebut.

“Sungguh gila memikirkan bahwa dalam pertarungan profesional kedua saya, saya menjadi viral karena mengalahkan Nate Robinson dengan undercard Mike Tyson,” katanya.

“Sekarang, kurang dari empat tahun kemudian, saya akan menghadapi Tyson sendiri untuk melihat apakah saya memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan salah satu petarung paling terkenal dan ikon terbesar dunia tinju.**