Helo Timor Leste

Mantan Youtuber Jake Paul KO Petinju Asli dalam Satu Ronde

Satwika Rumeksa - Olahraga
Sabtu, 16 Dec 2023 16:37
    Bagikan  
Jake Paul
Alex Menendez/Getty Images

Jake Paul - Mantan Youtuber Jake Paul (kiri) merusak August dengan pukulan Upper-cut

HELOINDONESIA.COM - Jake Paul sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan penghormatan dari dunia tinju 'sungguhan'. Youtuber yang beralih menjadi petinju ini menghadapi pertarungan yang dianggap sebagai pertarungan paling menantang dalam karirnya, melawan petinju asli (yang sebelumnya) memiliki rekor 10-1-1, Andre August.

Pertarungan tersebut berlangsung selama dua menit dan 32 detik, ketika Paul menghujani August dengan sebuah uppercut untuk meraih kemenangan KO.

Paul dianggap sebagai favorit malam itu, namun banyak orang, termasuk penyiar Ariel Helwani, menganggapnya sebagai pertarungan dengan "sedikit untuk menang, dan segalanya untuk kalah".

Beruntung bagi Jake Paul, kemenangan itu datang dengan cepat. Meskipun tidak mendapatkan bayaran yang besar, dengan 'Problem Child' yang mencapai titik impas (menurutnya), kemenangan moral dan dorongan motivasi akan sangat berarti baginya.

Baca juga: Semakin Subur Anda,, Semakin Cepat Anda Meninggal

Paul kini memiliki rekor keseluruhan 8-1, dan berada di jalur yang tepat untuk menyelesaikan misinya untuk "menjadi juara dunia". Para penonton di Orlando's Caribe Royale Resort hanya dapat menyaksikan sebuah laga yang sangat singkat pada Jumat malam, namun mereka tetap bersorak gembira menyaksikan kemenangan KO cepat ini.

Ketika ditanya sebelum pertandingan apakah ia termotivasi, Paul mengatakan "tidak, motivasi bersifat sementara, komitmen bersifat permanen".

Setelah melambaikan tangan kepada lawannya saat ia berbaring di atas kanvas, 'Problem Child' merayakan kemenangannya bersama keluarganya dengan menari diiringi lagu 'Rockin' Around the Christmas Tree'.

Setelah pertarungan, ketika ditanya apa yang akan dilakukan selanjutnya, petinju dengan rekor 8-1 ini mengatakan bahwa ia akan menerima pertarungan dengan uang jika ada yang 'membawa asap', namun ia hanya fokus untuk menciptakan "salah satu kisah olahraga terbaik yang pernah ada" dengan memenangkan kejuaraan tinju profesional.**