Helo Timor Leste

Megawati Dipuji Selangit Oleh Pelatih Red Sparks dan Terimakasih Fans

Ugu - Olahraga
Minggu, 3 Mar 2024 00:52
    Bagikan  
Ko Hee jin
Istimewa

Ko Hee jin - Pelatih Red Sparks puji peningkatan skill Megawati

Helotimorleste- Pelatih Hee-jin Ko dari Cheong Kwan-jang Red Sparks yang telah meraih 6 kemenangan berturut-turut dengan terakhir mengalahkan peringkat No. 1 Hyundai Engineering & Construction memuji Megawati Hangestri Pertiwi sebagai pemain yang baik

Terlepas dari kemenangan 2-3 atas tuan rumah di Suwon Gymnasium di Gyeonggi-do pada tanggal 2 Maret 2024, Pelatih Hee-jin Ko mengatakan menang atau kalah tapi pertandingan yang hebat seperti ini lah yang ingin saya tunjukkan kepada para penggemar

Baca juga: Cetak Sejarah Megawati Servis 11 Kali Beruntun, Tumbangkan Pemuncak Klasemen Hyundai Enggenring

Pelatih Ko pun memuji Mega yang hari itu yang mencetak 29 poin dan melakukan servis sebanyak 11 kali berturut-turut di set kedua, dan melakukan serangan-serangan tegas di setiap titik permainan, hal ini karena menurutnya Megawati mau belajar dan berdaptasi dengan baik.

“Saya tidak khawatir tentang kemampuan Mega di bagian ofensif sejak awal. Namun, detail di area lain masih kurang." terang Pelatih Ko Hee-jin.

Baca juga: Bhutan Negeri Sarang Harimau yang Indah Penuh Keajaiban, Ada Kuil di Atas Lembah

"Namun, karena Megawati adalah pemain dengan kepribadian yang baik, dia menerima apa yang kami ajarkan dengan baik. Hasilnya, seperti yang Anda lihat, servis, pemblokiran, dan pertahanan semuanya meningkat." tegas pelatih Ko.

“Mega berubah dari pemain ofensif yang baik menjelma menjadi pemain voli yang baik,” imbuhnya , ia dengan gembira menyampaikan proses pertumbuhan skill dari Megawati.

Pelatih Ko Hee-jin pun optimistis dengan Red Sparks "Saya pikir kepercayaan diri para pemain telah meningkat secara signifikan dengan menghadapi Hyundai Engineering & Construction dan mengalahkan Heungkuk Life Insurance, yang dapat bertemu di postseason. Saya merasa senang bahwa kekhawatiran yang saya terima sejauh ini telah terhapuskan."

Baca juga: Efek Megawati Red Sparks di Media Sosial, Pecahkan Rekor Sejarah di Korea

Pada kesenpatan tersebut sejumlah besar suporter tandang berbondong-bondong ke stadion, dan menghabiskan tiket yang ada.  Secara khusus, puluhan penggemar bola voli dari negara asal Mega, Indonesia, angkat suara dan bersorak hingga menarik perhatian.

Pelatih Go Hee-jin juga berterimakasih kepada para penggemar setia Red Spark, Ia berkata, “Jika bukan karena fans Cheong Kwan-jang, termasuk fans Indonesia, kami tidak akan bisa mencapai tren kenaikan seperti saat ini. Kami menerima banyak dukungan. Saya berharap mereka bisa terus memberi kami kekuatan."

Pemain asing Cheong Kwan-Jang lainnya yang juga turut berperan adalah Giovanna Milana (nama terdaftar Gia) juga tampil gemilang dengan mencetak 31 poin. pemain andalan Korea Lee So-young juga menyumbang 14 poin.***