Helo Timor Leste

Setelah Liburan Bersama Keluarga, Lionel Messi akan Pindah ke Amerika Membela Inter Miami, Begini Jadwalnya

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
2023-06-27 12:05:51
    Bagikan  
Setelah Liburan Bersama Keluarga, Lionel Messi akan Pindah ke Amerika Membela Inter Miami, Begini Jadwalnya

HELOTIMORLESTE.COM - Setelah menjadi bagian dari perpisahan Maximiliano Rodríguez dan Juan Román Riquelme selama akhir pekan, Lionel Messi menjauh dari pusaran sepak bola untuk menikmati waktu luangnya bersama keluarganya.

Kapten Timnas Argentina ini, benar-benar menikmati liburannya yang memang layak untuk ia nikmati bersama keluarga mereka.

Meski begitu dalam beberapa hari lagi, Lionel Messi juga akan kembali mengenakan sepatu botnya di Inter Miami.

Hal itu karena Messi sudah memiliki jadwal dari klub untuk memulai pelatihan bersama klub barunya itu.

Baca juga: Tertangkap Kamera, Messi dan Anaknya Masih Liburan di Rosairo Argentina Saat Naik Sepeda Pancal

Mulai 14 atau 15 Juli 2023, Leonil Messi akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan para pemimpin dan menetap di rumah barunya.

Tak main-main di Amerika nantinya dia akan menandatangani kontrak selama tiga musim, dengan klausul keluar di akhir dua tahun pertama.

Setelah kontrak ditandatangani, Messi akan resmi dihadirkan di Stadion DRV PNK, kapasitas stadionpun dari 18 ribu penonton diperluas menjadi 21 ribu tempat duduk.

Selama bergabung dengan Inter Miami Messi akan tetap mengenakan nomor punggung 10 dengan jersey merah muda.

Baca juga: Dampak Perpindahan Messi ke Inter Miami Menyebabkan, Harga Tiket di Semua Laga di MLS Wilayah Timur Amerika Meroket

Pada hari-hari itu juga, diharapkan Messi akan menjalani sesi latihan pertamanya di bawah arahan pelatih sementara Javier Morales, atau mungkin Gerardo Tata Martino.

Di Inter Miami dia akan bertemu lagi dengan Sergio Busquets, rekan setim bersejarah sejak hari-harinya di Barcelona, ​​​​dan mungkin dikelilingi oleh konstelasi bintang untuk mencoba lolos ke playoff wilayah Timur MLS.

Menurut Jorge Mas, pemilik institusi menetapkan pada Jumat 21 Juli 2023 untuk debut Messi dengan baju barunya, Inter Miami akan menerima tantangan Cruz Azul untuk kencan pertama di Grup 3 Selatan Piala Liga 2023.

Tags
lionel messi, leo messi, inter miami, amerika selatan, amerika serikat, messi dan inter miami