Helo Timor Leste

Zlatan Ibrahimovic: MU Pelitnya Minta Ampun, Minum Jus Satu Pound Pun Dipotong Gaji!

Ugu - Ragam
Jumat, 30 Jun 2023 19:46
    Bagikan  
Zlatan Ibrahimovic
@thesunfootball

Zlatan Ibrahimovic - Pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic buka rahasia dapur klub elite Inggris, Manchester United (MU), soal urusan minum dan keuangan.

HELOTIMORLESTE.COM - Zlatan Ibrahimovic buka rahasia selama dirinya gabung di klub internasiona Manchester United, sebuah perkumpulan sepkabola paling elite di Eropa, tetapi urusan minum satu pound pun dihitung.

Dia menceritakan kisah #ManUtd yang gila: “Suatu hari saya berada di hotel bersama tim sebelum pertandingan. Saya haus! Jadi saya membuka mini-bar dan minum jus buah. Kami bermain dan kemudian pulang."

"Waktu berlalu & slip gaji saya tiba. Saya menyadari bahwa mereka telah mengambil satu pound dari gaji bulanan saya. " seperrti diunggaha akun instagram @thesunfootball, Jumat 30 Juni 2023.

Baca juga: Pada Tahun 2022, Timor leste Datangkan Kendaraan Bermotor Sebanyak ini

"Saya menelepon manajer: 'Maaf, mengapa mereka mengambil satu pound dari gaji saya.'

Dia menjawab: 'Itu adalah jus buah dari mini-bar."

"Apakah Anda bercanda, serius?"

"Tidak, saya tidak. Ini, jika Anda memesan sesuatu, Anda harus membayarnya."

"Tentu, tapi saya tidak pergi ke hotel atas kemauan saya sendiri. Saya tidak sedang berlibur. Itu adalah tempat kerja saya. Saya ada di sana untuk #MUFC. Jika saya harus bermain dan saya haus, saya harus untuk minum," kata dia kesal.

Baca juga: Geger Warga Kupang NTT, Penemuan Bayi di Tengah Kebun Tanaman Pohon Pisang

"Saya tidak bisa pergi ke lapangan dalam keadaan dehidrasi," tambahnya.

“Bisakah kamu mempercayainya? Satu pound? Sesuatu seperti itu tidak akan pernah terjadi di Italia. Ini adalah detail yang membuat perbedaan dan mendapatkan rasa hormat dari para pemain.” ***