Helo Timor Leste

Inggris Berencana Mengubah Tentara Menjadi Terminator Hibrida dengan Kekuatan Super

Satwika Rumeksa - Ragam
Senin, 14 Aug 2023 09:24
    Bagikan  
Tentara Bionik
Istimewa

Tentara Bionik - Tentara bionik dengan kerangka luar

HELOTIMORLESTE.COM - Kepala Angkatan Darat Inggris berencana untuk menciptakan tentara 'bionik' dengan kekuatan super ala Terminator.

Gadget canggih - baik ditanamkan atau dipakai secara eksternal - akan memungkinkan pasukan untuk 'melihat menembus dinding', berkomunikasi 'secara telepati' atau mendeteksi bahan kimia di udara tanpa bau atau rasa.

Pada tahun 2030 tentara akan memakai 'kerangka luar' untuk melindungi mereka dari peluru dan meningkatkan kekuatan dan kecepatan mereka.

Salah satu prosedur invasif melibatkan pelapisan retina tentara dengan partikel nano yang memungkinkan mereka melihat spektrum inframerah dan memberi mereka penglihatan tipe sinar-X - mirip dengan The Terminator dalam serial film Arnold Schwarzenegger.

Proyek-proyek terobosan - dijalankan bekerja sama dengan kementerian pertahanan Jerman - datang ketika Inggris berjuang untuk tetap berada di depan China dalam pengembangan teknologi militer.

Sebuah dokumen strategi Kementerian Pertahanan mengatakan sedang beralih ke AI, robotika, augmentasi manusia, dan peningkatan kimia untuk menciptakan generasi tentara baru.

Baca juga: Liga Inggris 2023: Chelsea 1-1 Liverpool, Salah Ngambek

Tetapi mantan kolonel Hamish De Bretton-Gordon memperingatkan agar tidak terlalu banyak bereksperimen.

Dia berkata: "Kami ingin merangkul teknologi sebanyak yang kami bisa.

"Tapi saya tidak yakin kita memahami konsekuensi yang tidak diinginkan dari biologi sintetik."

Perkembangan tersebut terjadi ketika latihan Marinir Kerajaan terbaru telah melihat mereka melindungi sebuah truk yang membawa persediaan minyak berharga, memunculkan gambar dunia bergaya Mad Max pasca-apokaliptik.

Royal Marines mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa latihan tersebut dirancang untuk menguji kemampuan tentara dalam mendukung helikopter di lapangan selama pertempuran.

Baca juga: Timor Leste di Piala AFF U-23 Kuat, Tapi Disayangkan dan Itu Jadi Keuntungan Indonesia

Seorang juru bicara Angkatan Laut Kerajaan mengatakan: "Selama lima hari lapangan terbang yang relatif sepi di Merryfield di Somerset didominasi oleh deru tembakan, dentingan dan gemuruh kendaraan berat, dan bau bahan bakar penerbangan yang terbakar sebagai personel di tempat kecil, sangat terspesialisasi. unit menunjukkan kemampuan kolektif mereka."

Kapten Alan Hunter RM berkata: "Kemampuan Forward Refueling Point terus berkembang menjadi ancaman terkini dan baru, melalui solusi inovatif dan pengetahuan mendalam tentang pekerjaan taktis kit dan peralatan yang kami gunakan."**