Helo Timor Leste

Tiga Selebrities Wanita Ini Percaya dan Pernah Berurusan dengan UFO

Satwika Rumeksa - Ragam
Minggu, 12 Nov 2023 13:21
    Bagikan  
UFO
Istimewa

UFO - UFO terekam AL AS

HELOTIMORLESTE.COM - Banyak orang, dan bahkan yang paling profesional sekalipun, yakin bahwa kita tidak mungkin menemukan diri kita sendirian di dunia ini dan meskipun kita belum memiliki bukti untuk membenarkannya, ada banyak tokoh masyarakat yang telah mendekati apa yang seharusnya menjadi pengalaman di luar bumi.

Itu adalah momen-momen yang tidak dapat mereka jelaskan dengan fakta-fakta yang terjadi di Bumi.

Dalam banyak kesempatan, para teknisi dan bahkan aktor dan aktris yang telah bekerja dalam karya-karya yang berhubungan dengan horor atau fiksi ilmiah, telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengalami pengalaman yang tidak biasa, sensasi yang tidak pernah dialami sebelumnya, tetapi ada figur publik, tanpa minat untuk mengambil keuntungan dari fakta-fakta ini, seperti Miley Cyrus, Demi Lovato, dan Goldie Hawn, yang telah melihat penampakan makhluk luar angkasa.

Goldie Hawn

Salah satu cerita yang paling menarik yang pernah didengar adalah dari Hawn, aktris yang membintangi 'Cactus Flower', yaitu setelah bangun dari tidur siang di dalam mobil temannya, sebuah "suara bernada tinggi" terdengar di luar.

Baca juga: Samar, Mahasiswi Purwokerto Asli Gaza Bercerita Tentang Keluarganya

"Saya melihat dua atau tiga kepala berbentuk segitiga, berwarna perak, dengan celah sebagai pengganti mulut, hidung kecil dan tidak memiliki telinga," jelas artis asal Amerika Serikat ini dalam sebuah podcast.

Bahkan, ia sangat merasakan momen tersebut hingga ia keluar dari sana.

"Rasanya seperti keluar dari sebuah medan magnet," tambahnya.

Miley Cyrus

Miley Cyrus tidak lagi melihat ke langit dengan cara yang sama

Kasus lain yang perlu diperhatikan dan menyimpan kisah hebat adalah kasus Demi Lovato.

Penyanyi dan aktris ini pernah mengalami kontak dekat dengan makhluk luar angkasa, dia bahkan melihat planet kita dari jauh dan diundang ke planetnya.

"Saya berlari keluar dari kamar saya dan saya melayang di atas Bumi," kenangnya.

"Dan kemudian, tiba-tiba, mereka berkata, 'Apakah Anda ingin melihat planet kami? Dan kemudian saya pergi ke planet berwarna merah muda dan ungu yang belum pernah saya lihat sebelumnya."

Meskipun dia membuat serial dokumenter tentang subjek tersebut, dia tidak lagi menyimpan unggahan yang dia bagikan.

Baca juga: Sangat Langka, Wanita dengan Rahim Ganda Hamil dan Mengandung Bayi di Kedua Rahimnya

Demi Lovato

Miley Cyrus mengungkapkan dengan sangat baik di majalah bersama Rick Owens bahwa ketika menatap langit pada suatu hari dia melihat UFO yang "bersinar kuning".

Apa yang benar-benar membuat saya gemetar adalah menatap mata sesuatu yang tidak dapat saya pahami," ungkap pelantun 'Wrecking Ball' ini dan juga menegaskan bahwa dia bukan satu-satunya yang melihatnya.

"Ada beberapa mobil lain di jalan dan mereka juga berhenti untuk melihatnya."**