Helo Timor Leste

Mengenal Keluarga Rowan Atkinson yaitu Tentang Ben, Lily dan Isla

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Selasa, 2 Apr 2024 14:18
    Bagikan  
Keluarga Mr Bean
Jon Furniss/WireImage

Keluarga Mr Bean - Lily Atkinson, aktor Rowan Atkinson dan Sunetra Sastry

HELOTIMORLeSTE.COM - Aktor Inggris Rowan Atkinson mungkin paling dikenal sebagai Mr. Bean — tetapi bagi anak-anaknya, dia hanyalah Ayah.

Komedian ini adalah ayah dari dua anak, Ben dan Lily, dari pernikahan pertamanya dengan penata rias Sunetra Sastry dan satu anak, Isla, dari hubungannya saat ini dengan komedian dan aktris Louise Ford.

Atkinson jarang berbicara tentang keluarganya dalam wawancara, lebih memilih untuk tetap fokus pada karirnya. Anak-anaknya juga tampaknya tidak menjadi pusat perhatian, dan kehadiran mereka di media sosial sangat minim.

Konon, Lily mengikuti jejak ayahnya sebagai seniman. Dia adalah seorang musisi dan seniman visual, yang sesekali membagikan karyanya di Instagram dan YouTube.

Baca juga: Google akan menghapus Miliaran Data Pribadi yang Dikumpulkan di Tengah Tuntutan Pengawasan Ilegal

Kakak laki-lakinya, Ben, bertugas di Angkatan Darat Inggris di unit khusus. Sedangkan adik perempuan mereka, Isla, tinggal di South Oxfordshire, Inggris.

Inilah semua yang perlu diketahui tentang anak-anak Rowan Atkinson: Ben, Lily, dan Isla.

Ben Atkinson, 30
Atkinson dan Sastry menyambut anak pertama mereka, seorang putra bernama Ben, pada 9 September 1993.

Ben adalah lulusan Universitas Exeter dan saat ini bertugas di Angkatan Darat Inggris. Pada tahun 2016, dia mengumumkan di Facebook bahwa dia telah menerima surat penerimaan dari Sandhurst, akademi militer tempat Pangeran William dan Pangeran Harry mendapatkan lencana militer mereka.

“Entah surat apa ini tapi rupanya Akademi Militer Kerajaan ingin aku datang dan menghadirinya. Kedengarannya menyenangkan,” tulisnya di platform media sosial, menurut The Telegraph.

Ben juga merupakan salah satu orang yang direkrut untuk mendampingi Emmanuel Macron dan Theresa May ketika mereka mengunjungi Sandhurst pada tahun 2018 untuk menghadiri pertemuan puncak Inggris-Prancis ke-35, menurut Daily Mail.

Pada tahun 2019, ia bergabung dengan tentara Gurkha setelah menghabiskan berbulan-bulan di Nepal. Dia mengikuti kursus 10 minggu untuk mempelajari budaya lokal.

Pembaruan lucu dalam buletin The Gurkha Brigade Association dibagikan, menurut The Sunday Observer, “Lt Atkinson memahami bahasanya dengan sangat cepat.

Hal ini mungkin disebabkan karena pengalaman bahasanya, pernah belajar bahasa Arab dan Spanyol sebelumnya, atau karena kebutuhan mendesaknya untuk mempelajari kalimat ‘obrolan’ lokal Nepal.”

Baca juga: VVUP Girl Group Debut, Vokalis dari Indonesia yang Menarik Perhatian Publik, Berikut Profil Mereka

Buletin tersebut juga menyarankan agar dia segera mempelajari gerakan tarian Nepal. “Mempelajari beberapa gerakan tarian Nepal juga merupakan prioritas pribadi dan Lt Atkinson dengan cepat melakukan ‘uthyo basyo’ (gerakan jongkok cepat dari atas ke bawah) yang mengesankan,” bunyinya.

Saat ini, tampaknya Ben tidak terlalu menonjolkan diri karena dia tidak memiliki profil media sosial publik.

Lily Atkinson Sastri, 28

Lily Atkinson Astri
Atkinson dan Sastry merayakan kelahiran anak kedua mereka, putri Lily, pada 11 Juli 1995.

Dia mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang artis. Dia adalah penyanyi-penulis lagu dan pemain kabaret yang telah menampilkan pertunjukan yang terjual habis di Pheasantry di London dan St. James Studio.

Dalam wawancara tahun 2016 dengan My Theater Mates, dia berbagi sedikit tentang proses kreatifnya.

“Saya selalu menjadi penulis, tetapi saya berusia sekitar 14/15 tahun ketika saya benar-benar mulai menulis musik,” katanya. “Saya suka menulis cerita dan puisi, menciptakan melodi; Saya selalu menantang diri saya sendiri. Tentu saja, setelah menjadi penyanyi dan pemain, saya segera mewujudkan apa yang ingin saya lakukan."

Ketika ditanya bagaimana dia menggambarkan gaya musiknya, dia menjawab itu adalah “R&B, soul, pop, dengan sedikit funk.”

Baca juga: Perlu Anda Pikirkan Tidur yang Tepat, Agar Kesehatan Anda Lebih Fresh

Pada tahun 2017, Daily Mail melaporkan bahwa Lily mulai menata dirinya sebagai Lily Sastry, menggunakan nama gadis ibunya, bukan Atkinson. Profil Instagram-nya menggunakan nama Lily Sastry, meskipun dia juga memberi tagar pada beberapa gambar dengan “#lilyatkinson.”

Dalam beberapa tahun terakhir, Lily terus memproduksi dan merekam musik, menurut profil media sosialnya. Dia adalah bagian dari duo musik elektronik bernama ilivati, menurut Instagram-nya. Dia juga terkenal sebagai seniman visual, dengan beberapa lukisan akrilik di atas kanvas yang dipamerkan di profil Instagram-nya.

Istri Baru

Isla Atkinson, 6
Atkinson dan pacarnya, Louise Ford, menyambut putri mereka, Isla, pada bulan Desember 2017.

Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 2014, setelah Atkinson berpisah dari Sastry. Atkinson dan Ford bertemu saat tampil di drama komik Quartermaine's Terms tahun sebelumnya.

Sangat sedikit yang diketahui tentang Isla, karena tidak satu pun dari orang tuanya yang membicarakan dia dalam wawancara.