Helo Timor Leste

Aktris Tiongkok Zhang Yuxi Dipepet ke Dinding oleh Para Fans yang Ingin Memotret

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Jumat, 12 Jul 2024 20:02
    Bagikan  
Zhang Yuxi
Weibo

Zhang Yuxi - Dipepet ke tembok olen para penggemar

HELOTIMORLESTE.COM - Aktris Tiongkok Zhang Yuxi, yang terkenal karena membintangi komedi romantis tahun 2016 My Little Princess, popularitasnya melonjak setelah berpartisipasi dalam musim kelima Sisters Who Make Waves, yang telah diubah namanya menjadi Ride The Wind 2024.

Meskipun pemain berusia 33 tahun ini tidak masuk dalam 12 anggota girl grup terakhir, dia memenangkan hati pemirsa dengan penampilannya yang menghibur.

Baru-baru ini, aktris tersebut dikerumuni oleh para penggemar yang panik dan sangat ingin mendapatkan foto dirinya di bandara.

Dalam video yang beredar di Weibo, Yuxi terlihat berjalan melewati bandara bersama asistennya saat para penggemar mengerumuninya.

Kerumunan semakin besar dan aktris tersebut akhirnya didorong ke dinding.

Fans dengan panik mengangkat ponsel mereka untuk mengambil foto, dan beberapa mengangkat hadiah dan surat untuk diberikan kepadanya, mengabaikan kesulitan Yuxi.

Baca juga: Jackie Chan, 70, Tampak Berusia 27 Tahun di Film Baru Berkat AI

Meskipun terjadi kekacauan, sang bintang terus melibatkan penggemar hingga timnya masuk dan membantu Yuxi keluar dari kerumunan.

Video tersebut memicu diskusi panas di dunia maya, dan banyak yang mengecam para penggemarnya.

Dalam klip berdurasi satu menit tersebut, Yuxi terlihat terjebak di dinding selama sekitar 40 detik.

"Xixi mempunyai temperamen yang baik, didesak hingga ke pojokan dan masih menerima surat penggemar," komentar salah satu warganet.

Netizen lain menulis: "Mengejar bintang tapi harus mengutamakan keselamatan kan?"

Beberapa orang percaya bahwa mereka bukanlah penggemar sejati, melainkan fotografer proksi, yang mengambil foto atau mendapatkan tanda tangan untuk dijual kembali dengan harga setinggi langit.