Helo Timor Leste

Piala Asia 2024: Prediksi Qatar vs Lebanon Nanti Malam, Tuan Rumah Diperkirakan Menang 2-012 Januari 2024

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 12 Jan 2024 15:44
    Bagikan  
Pertandingan Petama
Istimewa

Pertandingan Petama - Laga pertama Qatar vs Lebanon

HELOINDONESIA.COM - Qatar akan menghadapi Lebanon di Lusail Iconic Stadium pada hari Jumat di putaran pembukaan kampanye Piala Asia AFC 2023.

Tim Maroon akan memulai kampanye Piala Asia ketujuh berturut-turut mereka akhir pekan ini, menjadi tuan rumah Piala Asia untuk pertama kalinya sejak 2011. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Jordan dalam pertandingan persahabatan Jumat lalu dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini. pada saat yang paling penting.

Qatar adalah pemegang Piala Asia saat ini, mengangkat trofi untuk pertama kalinya pada tahun 2019. Mereka akan berusaha untuk memulai mempertahankan gelar mereka dengan catatan kemenangan pada hari Jumat ini.

Lebanon, sementara itu, tampil berturut-turut di kompetisi kontinental untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Mereka juga beraksi pekan lalu, menghadapi Arab Saudi di Stadion Al Janoub dalam pertandingan persahabatan yang mereka kalah 1-0, kebobolan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut segera setelah babak kedua dimulai kembali.

Baca juga: Kasus Sindikat Ranmor dan Penggelapan, Polisi Indonesia Akan Koordinasi dengan Polisi Timor Leste

The Cedars akan berusaha melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Hasil terbaru Qatar mengakhiri tiga kemenangan beruntun dan mereka akan berusaha bangkit kembali di sini. Mereka telah tampil baik dalam pertandingan ini secara historis dan akan memanfaatkan peluang mereka menjelang pertandingan akhir pekan.

Lebanon, sementara itu, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka dan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil di luar negeri akhir-akhir ini dan mungkin akan mengalami kekalahan di sini.

Prediksi: Qatar 2-0 Lebanon

Baca juga: Nanti Malam Pembukaan AFC Asian Cup 2024 di Qatar, Ini Live Streaminya

Statistik Kuncii

Terdapat 13 pertemuan antara kedua tim. Qatar tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan, meraih 10 kemenangan dan tiga kali seri.

Kedua belah pihak terakhir kali berhadapan di babak grup Piala Asia AFC 2019, yang dimenangkan oleh Maroon 2-0.

Lebanon tidak mencatatkan clean sheet di pertandingan terakhir mereka. tujuh pertandingan dalam pertandingan ini.

Qatar hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan pembuka grup Piala Asia terakhir mereka.

The Cedars hanya mencatatkan satu clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. The Maroons berada di peringkat ke-58 dalam peringkat FIFA terbaru dan sekarang duduk 49 tempat di atas lawan akhir pekan mereka.**