Helo Timor Leste

Wayne Rooney Berambisi Menjadi Petinju Nembuat Istri Khawatir

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 16 Feb 2024 05:15
    Bagikan  
Mantan Striker Inggris
@coleen_rooney on Instagram

Mantan Striker Inggris - Mantan striker Inggris Wayne Rooney dan iistrinya Coleen

HELOTIMORLESTE.COM - Legenda sepak bola itu dipecat dari peran manajerialnya di Birmingham City bulan lalu. Sementara banyak yang mengira Rooney kemungkinan besar akan mencari pekerjaan pelatihan lainnya, laporan lain segera muncul.

Minggu lalu, berbagai laporan telah mengaitkan legenda Inggris tersebut dengan Misfits Boxing. Promosi yang dipimpin oleh KSI ini telah melibatkan banyak bintang sebelumnya, tetapi Rooney akan menjadi yang terbesar. Mengingat fakta bahwa dia telah berlatih dalam olahraga tersebut cukup lama, langkah ini masuk akal.

Hari ini, Rooney bahkan muncul dalam sebuah wawancara dan mengkonfirmasi bahwa kedua belah pihak sedang dalam pembicaraan. Meskipun dia menambahkan bahwa dia masih lebih fokus pada sepakbola dan pelatihan, dia mengatakan "jangan pernah bilang tidak", tentang tinju.

Baca juga: Penjelasan Hari Tanpa Bayangan di Indonesia, dan Cara Bergembira dengannya

Namun, istri Wayne, Coleen Rooney, kabarnya tidak begitu antusias dengan berita tersebut. Dalam laporan terbaru dari The Sun, sumber yang dekat dengan istri Rooney mengatakan:

“Coleen tentu khawatir. Dia tidak ingin melihat Wayne terluka, dan sebagian dari dirinya berharap Wayne hanya fokus pada latihan di gym. Tetapi, di saat yang sama, dia bangga dengan semangat Wayne dalam fokus pada latihan tersebut. Jadi, jika Wayne benar-benar melakukannya, dia pasti akan mendukungnya.

”Kommentator Misfits Boxing, True Geordie, membenarkan pembicaraan tentang pertandingan tinju Wayne Rooney

Berita mengenai kemungkinan legenda sepak bola itu masuk ke dalam ring tentu sangat besar. Namun, di luar komentar singkat tersebut dalam wawancara Rooney hari ini, belum banyak yang dikonfirmasi tentang berita ini.

Tidak lama setelah mantan pelatih menyatakan bahwa kedua belah pihak berhubungan, True Geordie maju. YouTuber tersebut saat ini merupakan salah satu komentator utama Misfits Boxing dan bagian dari 'Dewan Kecil' mereka, yang menentukan peringkat.

Baca juga: Quick Count LSI Pileg 2024, PDIP Hattrick, Garuda Menyalip, Gerindra Terpaut Tipis

Dalam video terbaru, dia mengkonfirmasi bahwa pembicaraan antara kedua belah pihak memang nyata. Selain itu, Geordie berpendapat bahwa jika Rooney bergabung dengan perusahaan tersebut, dia bisa dihadapkan dengan salah satu bintang terbesar mereka, yaitu KSI.

Dalam video terbaru, sang komentator mengatakan:"Saya bisa memberitahu Anda sekarang, saya sudah tahu tentang ini selama berhari-hari, berminggu-minggu... Ini nyata, dan ada kemungkinan besar jika Wayne Rooney menerima tawaran dan dia berani masuk ke dalam ring, kita bisa melihat KSI vs. Wayne Rooney tahun ini."**