Helo Timor Leste

Hari ini Sao Jose FC Menunggu Kepastian Juara Copa FFTL 2024, Menanti Hasil Laga B2B vs DIT FC

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
Kamis, 11 Jul 2024 11:54
    Bagikan  
LAGA FINAL
copa fftl 2024

LAGA FINAL - Tim Sao Jose lolos mendapat tiket ke final Copa FFTL 2024 menghadapi pemenang pertandingan DIT FC vs B2B dalam pertandingan Kamis (11/7/2024) hari ini.

HELOTIMORLESTE.COM - Tim dari Kota Dili Sao Jose FC akhirnya memenangi laga melawan Relay Laleia FC di babak Semi Final Copa FFTL 2024 dengan skor 2-0, Rabu (10/7/2024).

Kemanangan ini menjadi penantian Sao Jose untuk tidak sabar lagi merebut kemenangan dalam kompetisi pramusim Copa FFTL 2024 yang berlangsung di Stadion Munisipal Dili, Timor Leste.

Tiket menuju babak final sudah di dapatkan, kini Sao Jose sedang menunggu pemenang dari laga antara B2B FC vs DIT FC yang berlangsung di Stadion Munisipal Kota Dili, Kamis (11/7/2024) pukul 16:00 WTL.

Baca juga: Inilah Empat Tim yang Lolos Babak Semi Final Copa FFTL 2024 Timor Leste

Dua gol kemenangan yang dihasilkan oleh Sao Jose FC diciptakan oleh Aldo Amaral dimenit ke-43, kemudian Expedito Conceicao di menit ke-48 melengkapi dua gol Sao Jose FC untuk mendapatkan tike ke babak final Copa FFTL 2024.

Sementara Relay Laleia tidak mampu menembus pertahanan Sao Jose, sehingga tidak satu pun gol dihasilkan dari berbagai perlawanan yang mereka lakukan dalam laga itu.

Sehingga dibabak berikutnya Relay Laleia FC harus puas, untuk berebut di juara di posisi ketiga setelah menunggu hasil pertandingan dari B2B FC vs DIT FC, tim yang kalah dalam laga itu bakal berhadapan dengan Relay Laleia memperebutkan juara ketiga.

Baca juga: Tiga Tim Relay Laleia FC, DIT FC dan Sao Jose FC Lolos ke Babak Semifinal Copa FFTL 2024 Timor Leste

Sementara tim Sao Jose FC sudah tidak sabar lagi untuk menghadapi laga di babak final dalam kompetisi Copa FFTL 2024 ini, mengingat dua tim yang saat ini sedang berhadap-hadapan juga bukan sembarang tim.

Kedua tim yang kuat sejak awal pertandingan mereka sudah memperlihatkan kualitas terbaiknya, sepertinya hal DIT FC yang pernah satu grup bersama Sao Jose FC di Grup D, menjadi juara grup dengan hasil akhir hanya selisih gol dengan Sao Jose FC sebagai runner up Grup D waktu itu.

Dari tiga pertandingan di Grup D saat itu Sao Jose hanya memenangi dua pertandingan dengan memperoleh 6 poin, bahkan di laga terakhir Grup kedua pernah berhadapan dan Sao Jose harus menyerahkan juara Grup ke tim lawan B2B dengan skor 1-2.

Baca juga: Perang Bintang , Warikoan FC vs Laisorulai FC di Final Piala Xanana Gusmao 2024

Kemenangan ini mengantarkan B2B menjadi juarayang akhirnya menjadi juara grup D dengan 9 poin, sementara Sao Jose menjadi runner-up dengan 6 poin, namun keduanya tetap lolos ke babak delapan besar.

Kini tidak menutup kemungkinan B2B akan kembali berhadapan dengan Sao Jose FC jika dalam laga hari ini B2B FC mampu menundukkan DIT FC di laga Semi Final Copa FFTL 2024.

Hari ini bakal digelar laga Semi Final Copa FFTL 2024 yang menghadirkan dua tim antara DIT FC vs B2B FC yang akan berlangsung hari ini, di Stadion Munisipal Dili, Kamis (11/7/2024) pukul 16:00 WTL. **