Helo Timor Leste

Upaya Selamatkan Bahtera Rumah Tangga, Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz di Punggungnya

Ugu - Hiburan
Jumat, 14 Jul 2023 20:39
    Bagikan  
Datangi Ahli untuk Hapus Tato
@ladynayoan

Datangi Ahli untuk Hapus Tato - Rendy Kjaernett datangi seniman tato Hendrik Shinigami untuk mengahpus tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah perempuan selingkuhannya istri musisi Jeje Govindra.

HELOTIMORLESTE.COM - Alih-alih berupaya untuk menyelamatkan bahtera rumah tangganya, Rendy Kjaernett putuskan hapus tato wajah Syahnaz yang tergambar di punggungnya.

Dia pun kemudian mendatangi studio seniman tato, Hendric Shinigami. Dikutip tayangan YouTube Seleb Oncam News, Rendy Kjaernett mengungkapkan alasannya ingin menghapus tato wajah Syahnaz.

Sperti diunggah pada akun instagram @terangmedia, Jumat 14 Juli 2023, ayah tiga anak itu mengaku ingin memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Lady Nayoan yang kini tengah berada di ujung tanduk.

Baca juga: Sebuah Studi Mengungkap Orang Timor Berasal dari Wehale, Belu Selatan

Saat ditanya wartawan seleb on cam: Ini ada apa ini, hari ini datang ke studio tatonya bank Hendrik Shinigami.

Seniman tato itu pun kemudian mempersilakan Rendy Kjaernett menjawab pertanyaan itu, Rendy mengatakan: "Memperbaiki apa yang harus diperbaiki! Bukan begitu?" Uangkap Rendy sambil menepuk-nepuk punggung Henrik.

"Ok siap... Semoga bisa gua kasih pelajaran!!! Haaa" kata Hendrik setengah menggoda.

Apakah untuk memperbaikinyha sudah siap?

Baca juga: Spanyol Akan Beri Dukungan Kerjasama Sektor Ekonomi, Pariwisata dan Lingkungan Hidup di Timor Leste

"Yaa mestinya ya siaplah. Tapi apa lah yang nggak siap buat lo bro, Kan kita juga nggak mau semua jadi begini. Intinya saya harus siap," kata Hendrik menambahkan.

"Saya harus siap, memperbaiki lebih sudah daripada membuat.," kata Hendrik

"Ok..." sahut Rendy.... bahwa saat akan memperbaiki tato gambar Syahnaz Sadiqah perempuan yang menjadi selingkuhannya itu, Rendy awalnya ngontak Hendrik. 

Seperti diunggah oleh Lady Nayoan, bahwa suaminya sudah lama melakukan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, istri Jeje Govinda seorang pemusik. 

Baca juga: Reese Whiterspoon Pernah Dipkasa Lakukan Adegan Seks dengan Mark Wahlberg

Namkun ketika kasus perselingkunagn mereka diumbar ke publik oleh Lady Nayoan, maka reaksi yang muncul dari Rendy Kjaernett, bahwa perslingkuhan itu terjadi, bahkan tato di punggungnya adalah gambar wajah Syahnaz Sadiqah.

Sementara itu keluarga jeje Govinda dan Syahnaz kemudian membuat sebuah pengakuan di video ke publik, bahwa apapun yang terjadi Jeje akan mempertahankan bahtera rumahnya tangganya dengan Syahnaz yang telah dikaruniai dua anak.

Baca juga: Elon Musk Mengatakan Kembangkan Air Menjadi Bahan Bakar Adalah Konyol

Bahkan, menurut Jeje, apapayn kesalahannya Syahnaz adalah perempuan yang paling mulia, "Perempuan yang paling mulia pertama adalah ibu yang telah melahirkan saya, dan wanita kedua yang paling mulai adalah Syahnaz sebaai ibu yang melahirkan kedua anak saya," kata Jeje.

Lalu Sandy Nayoan 7 Juli 2023, sudah melayangkan surat gugatan cerai di PN Bekasi, saat sidang menunggu jadwal persidangannya. Sedangkan Rendy Kejarentt masih berusaha kuntuk menghilangkan tato wajah Syahnaz di pungguhnya. ***