Helo Timor Leste

Titiek Soeharto Buka Suara Soal Hubungan dengan Prabowo Subianto: Tidak Ada Istilah Rujuk

Ugu - Hiburan
Jumat, 16 Feb 2024 09:16
    Bagikan  
Keluarga Prabowo Subiyanto
Instagram

Keluarga Prabowo Subiyanto - Keluarga Prabowo Subiyanto

Helotimorleste- Hubungan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto menjadi sorotan publik. Meski sudah berpisah sejak 1998, keduanya masih terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Apalagi, Prabowo Subianto kini menjadi salah satu tokoh politik penting di Indonesia.

Baru-baru ini, Titiek Soeharto memberikan klarifikasi mengenai status hubungannya dengan Prabowo Subianto. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Aiman Witjaksono, yang videonya viral di media sosial.

Baca juga: Ribuan Janda Baru di Kabupaten Lamongan Akibat Istri Gugat Cerai, Ada 6 Kasus Karena Kawin Paksa

Pada kesempatan tersebut, Titiek Soeharto membantah adanya rencana rujuk dengan Prabowo Subianto, karena hubungannya dengan Prabowo hingga kini baik-baik saja.

"Nggak usah kok rujuk, kita nih hubungannya baik. Tidak pernah ada perselisihan atau apa. Nggak seperti yang di infotainment kalau ada orang bercerai harus selisih-selisih atau ribut apa, kita nggak pernah ribut. Kita selalu satu suara," kata Titiek Soeharto.

Titiek Soeharto juga menuturkan bahwa ia dan Prabowo Subianto tetap menjaga komunikasi dan kerjasama dalam membesarkan anak mereka, Didit Prabowo. Ia mengatakan bahwa Didit Prabowo adalah buah hati mereka yang sangat dicintai.

"Saya punya anak, kita saling sama-sama membesarkan anak saya dan kita selalu komunikasi," sambungnya lagi.

Baca juga: Tentang Chris Martin Coldplay, Istri Anak dan Kehidupan Mereka Setelah Bercerai

Menurut Titiek Soeharto, ia dan Prabowo Subianto tidak pernah bertengkar atau berselisih sejak mereka berpisah. Ia kembali menegaskan bahwa tidak ada istilah rujuk antara mereka, karena mereka tidak pernah berantem.

"Kita nggak pernah berantem apa-apa. Nggak ada istilah rujuk-rujuk. Orang tidak pernah berantem, jadi nggak ada istilah rujuk," bebernya.

Saat ditanya oleh Aiman Witjaksono tentang alasan perceraian mereka di masa lalu, Titiek Soeharto enggan menjawab. Ia mengatakan bahwa itu adalah hal pribadi yang tidak perlu diketahui oleh orang lain.

"Kenapa kamu mau tahu?" sahut Titiek Soeharto.

Baca juga: Inara Rusli Nekat Buka Nikab di Depan Wartawan, Proses Perceraian dengan Virgoun

"Kami memang berpisah. Kan itu nggak perlu saya ceritain ke orang-orang kan," ujarnya.

Di sisi lain, Titiek Soeharto mengungkapkan dukungannya terhadap Prabowo Subianto yang maju sebagai calon presiden Indonesia. Ia mengatakan bahwa ia selalu mendoakan yang terbaik untuk Prabowo Subianto.

"Kalau jadi Presiden alhamdulillah. Kami selalu mendukung, mendoakan agar semuanya lancar. Tugasnya lancar, diberi kesehatan. Dan menjalankan tugas dengan baik," jelasnya.

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto menikah pada tahun 1983. Mereka memiliki satu anak, Didit Prabowo, yang lahir pada tahun 1984. Namun, pada tahun 1998, mereka memutuskan untuk berpisah. Hingga saat ini, keduanya belum menikah lagi dengan orang lain.***