Helo Timor Leste

Tentang Chris Martin Coldplay, Istri Anak dan Kehidupan Mereka Setelah Bercerai

Ugu - Ragam
Minggu, 19 Nov 2023 14:24
    Bagikan  
Chris Martin
Istagram Paltrow

Chris Martin - Keluarga Chris Martin

HELOTIMORLESTE.COM -

Chris Martin, Rocker "Speed ​​of Sound" dan aktris Shakespeare in Love, yakni Gwyneth Paltrow, menikah pada tahun 2003, dan kini ia dikaruniai anak putri Apple, 19, dan putra Moses, 17.

Mereka resmi bercerai pada tahun 2016 dengan tujuan mengasuh bersama secara damai dan menjaga kehidupan keluarga yang sehat bagi putra dan putri mereka.

Meskipun bercerai tapi keluarga ini masih saling menjalin berhubungan satu sama lain, bahkan antara Paltrow dan Martin sekalipun, hal ini demi anak-anak mereka.

Baca juga: Coldplay Dukung Palestina Sejak 2011, Banyak yang Dikerjakan, Kini Diancam Dibakar di Indonesia

'Di satu sisi, hubungan saya dengan Chris lebih baik [sekarang]. Jadi, menurut saya hal itu bisa dilakukan,' kata Paltrow kepada Drew Barrymore pada tahun 2020.

'Saya sangat ingin anak-anak saya tidak trauma jika memungkinkan. Chris dan saya berkomitmen untuk mengutamakan mereka, dan itu lebih sulit dari yang terlihat." imbuh Paltrow.

Anak mereka yang pertama adalah perempuan bernama, Apple Blythe Alison Martin lahir pada 14 Mei 2004 di London, dan nama uniknya menjadi berita utama internasional saat itu.

Baca juga: Alasan Mengapa Nonton Video Porno di Tempat Kerja, Bahkan di Sidang DPR Walau Dihukum Berat

Ketika Apple baru berusia beberapa bulan, Paltrow menjelaskan pilihan nama tersebut saat wawancara dengan Oprah , dengan mengatakan, "Pada dasarnya itu karena, ketika kami pertama kali hamil, suatu hari ayahnya berkata, jika dia perempuan, menurut saya namanya harus Apple, dan kedengarannya sangat manis dan memberikan gambaran yang sangat indah bagi saya,"

"Anda tahu apel sangat manis dan menyehatkan serta ada di alkitabiah dan menurut saya kedengarannya sangat indah, lalu dia lahir dan menjadi berita internasional. , yang menurutku mengejutkan karena ada orang yang bernama Rose atau Lily atau Ivy atau June atau banyak kata benda cantik." ibuhbya.

Sementara itu Martin menceritakan bagaimana dia pernah mempermalukan Apple pada pekerjaan pertamanya, pada tahun 2020, saat itu putrinya sebagai kasir.

"Putriku bekerja di toko pakaian. Aku pergi untuk mengejutkannya, bukan mengejutkannya, aku hanya pergi menemuinya. Dan kupikir sebaiknya aku membeli sesuatu, jadi aku mengambil T-shirt dari rak dan aku berbaris di antriannya. Dia di check-out dan ada dua yang check-out,” jelasnya di The Ellen DeGeneres Show .

Baca juga: Kucing Gendut yang Menjadi Daya Tarik Turis Harus Diet Ketat, Popularitasnya Kalahkan Peninggalan PD II

Ketika Apple melihat ayahnya mengantri, dia berkata, "Ayah, keluar," jelas-jelas merasa malu dengan kunjungan ayahnya ke toko. 

“Dan saya merasa tidak enak jadi saya pindah ke antrean lain, hanya memegang T-shirt saya, sangat takut pada putri saya. Saya membayar T-shirt tersebut dan membelikannya fudge (coklat) karena dia menyukai permen fudge. Jadi saya berkata kepada wanita itu, 'Bisakah kamu memberikan ini pada putriku saja?' Dan ketika saya hendak pergi, dia berteriak, 'Dad I love you!' "

Apple mirip dengan ayahnya dalam hal kemampuan menyanyi . Dia tertangkap membawakan lagu Ariana Grande "Just a Little Bit of Your Heart" bersama ayahnya pada bulan Oktober 2016 di penggalangan dana Boys & Girls Club di Malibu, California.

Dia bahkan mendapat kredit penulisan lagu untuk lagu " Let Somebody Go ," yang menampilkan vokal tamu dari Selena Gomez , di album Coldplay, Music of the Spheres .

Apple menyelesaikan tahun pertamanya kuliah pada Mei 2023 dan kembali ke Los Angeles, tempat Paltrow menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Kesehatan=Kebahagiaan=seseorang pulang kuliah!????," kata Paltrow, ibu dua anak ini menulis foto selfie bersama putrinya di Instagram.

Belakangan bulan itu, Paltrow menandai ulang tahun Apple yang ke-19 dengan postingan Instagram yang manis. "Aku mencintaimu begitu dalam dan seutuhnya, itu tidak dapat diartikulasikan," tulisnya

"Melihatmu sebagai wanita berusia 19 tahun memenuhi hatiku dengan cinta, kebanggaan, dan makna yang nyaris tak tertahankan!"

Pada Oktober 2023, Paltrow menceritakan tentang putrinya dalam sebuah wawancara dengan Bustle .

'Dia benar-benar orang yang baik , dan nilai-nilainya berada di tempat yang tepat,' terangnya.

Anak kedua mereka laki laki bernama Moses Bruce Paltrow Martin, pada tanggal 8 April 2006, di Rumah Sakit Mount Sinai di New York City. Di usianya yang baru 4 tahun, Moses bercanda dikabarkan akan bertunangan dengan putri Tim McGraw yang berusia 9 tahun ketika kedua keluarga menjadi dekat saat syuting Country Strong.

Pada bulan Juni 2020, Paltrow muncul di The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon melalui Zoom. Moses, yang saat itu berusia 14 tahun, kebetulan mampir dan menyapa pembawa acara Jimmy Fallon selama wawancara ibunya.

Ketika Fallon bertanya kepada Moses bagaimana dia menghadapi segala hal, dia berkata, "Ya, saya melakukan semua yang saya bisa, berusaha untuk tetap bahagia dengan menemukan apa pun yang menghibur."

Pembawa acara juga bertanya kepada Moses apakah dia masih tertarik pada musik, dan Moses menjawab, "Saya benar-benar menyukai musik. ... Saat ini menurut saya saya paling sering bermain gitar; dulunya piano untuk beberapa waktu. sementara, dan sekarang aku sedang les gitar lagi."

Moses pernah tampil bersama ayahnya di penggalangan dana Boys & Girls Club di Malibu pada bulan Oktober 2016. Dia menyanyikan "House of Gold" milik Twenty One Pilots sementara Martin memetik gitar akustik di dekatnya.

undefined

Dan sama seperti pelantun "Fix You" yang memasukkan Apple ke dalam album bandnya, Music of Spheres , dia juga memasukkan Moses. Remaja berusia 15 tahun itu mendapatkan penghargaan sebagai pemain atas kontribusi vokalnya pada bagian refrain lagu "Humankind."

Pada April 2023, Paltrow menulis pesan manis kepada Moses di Instagram untuk merayakan ulang tahunnya.

" Selamat ulang tahun ke-17 untuk anak laki-laki yang memenuhi jiwaku setiap kali aku melihatnya," ibu dua anak itu menulis foto selfie bersama putranya. "@mosesmartin kamu adalah manusia yang paling luar biasa, baik hati, penuh kasih sayang." tulisnya.

"Kamu membuat kami semua tertawa dengan kesan sempurnamu dan kamu menginspirasi kami dengan harmonimu. Aku sangat memujamu lebih dari yang bisa kamu bayangkan!" imbuhnya.

Zeperti Aple , Moses pun sering menenui Inunya, Dia muncul lagi di Instagram Paltrow dua bulan kemudian ketika aktris itu berbagi foto dari perjalanan keluarga ke Italia.***