Helo Timor Leste

Viral, Istri Lugu Ternyata Clutak, Melahirkan 3 Anak dari Pria Lain, Suami Trauma Berat, Ini Endingnya

Ugu - Hiburan
Selasa, 19 Mar 2024 13:47
    Bagikan  
Suami lugu
Istimewa

Suami lugu - Istri clutak penampilan lugu, suami trauma

Helotimorleste- Yo, cekidot cerita geger satu ini! Jadi, ada mas bro ChYo, cekidot cerita geger satu ini! Jadi, ada mas bro Chen yang udah nikah 16 tahun sama mbak Yu. Ternyata, setelah sekian lama, dia baru sadar kalau ketiga anak yang dia kira anaknya itu bukan darah dagingnya.

Pas 2007, Chen ketemu Yu dan langsung nikah. Dia pikir Yu itu tipe cewek sederhana, lugu, nurut gak ga neko-neko. Ortu Chen juga udah kebelet pengen lihat dia berumah tangga, jadi Chen ga terlalu mikir panjang.

Baca juga: Viral Cara Cepat Kaya ala Korea dengan Fokus Pada Pendapatan dan Menabung

Gak lama setelah nikah, Yu bilang dia hamil. Chen yang lagi happy mau jadi bokap, ga nyadar kalo sebenernya Yu udah bunting duluan sebelum mereka ketemu. Dasar Chen suami lugu culun jadi mudah diperdaya kayaknya gengs.

Yu ngelahirin anak pertama mereka, dan Chen kerja jadi sopir truk yang jarang banget pulang. Hidupnya di jalan terus, cuma sempet mampir ke rumah di Dexing, Jianxi, sesekali. itupun dia gak pernah jajan wanita gengs, uangnya ditabung hanya untuk keluarganya gengs sungguh baik hati bro Chan ini.

Waktu berlalu, Yu ngelahirin anak kedua. Chen masih mikir itu anaknya, tapi mulai curiga pas 2019, Yu bilang hamil lagi. Kali ini, Chen sadar kalo dia ga ada di rumah pas bayinya dikandung. Tapi, Yu kekeuh bilang itu anak Chen, dan Chen akhirnya percaya.

Baca juga: Kamu Kritik Tambah Viral, Air Seni di Mata Cewek Spanyol, Auto Bingung Gengs

Nah, di 2022, Chen dapet bukti kalo Yu selingkuh sama cowok bernama Wu, dan Yu ngelahirin anak keempat di Shangrao.

Tapi kali ini Chen sudah gak polos lagi guys, dia pilih ga langsung konfrontasi Yu, tapi malah cari pengacara dan selidik ke rumah sakit. Dia nemu kalo Yu emang ngelahirin di sana, tapi nama Chen dipalsuin di formulir pelepasan.

Chen langsung yakin kalo Yu selingkuh dan minta tes DNA buat anak-anaknya. Hasilnya? Bluarr meskipun gak hujan ada bledek. Bener ya Allah.. ketiga anak yang dia anggep anaknya itu ga ada yang darah dagingnya.

Baca juga: Cara Pria Cabuli Siswi SMP Jombang Berulangkali, Endingnya Sesuai yang Anda Harapkan

Chen bawa kasus ini ke pengadilan, minta hak asuh anak-anaknya, dan juga ganti rugi buat tekanan batin yang dia alami.

Kasus ini rame banget di Tiongkok, dapet dukungan dan kritik dari banyak orang. Yu juga sempet tuduh Chen kasar, tapi Chen bilang dia cuma emosi pas tau istrinya selingkuh, sudah saatnya Chen pintar guys, emang itu faktanya.

Akhirnya, tanggal 29 Desember 2023, pengadilan mutusin kalo Chen dapet hak asuh dua anak sulungnya, dan Yu harus bayar duit bulanan ke Chen.

Chen bilang ke media kalo dia trauma berat sama kejadian ini, tapi dia siap move on dan mulai lembaran baru. Semangat, ya bro!, semoga dapat yang lebih baik lagi.***