Helo Timor Leste

Gak Cuma Setuju, PKS Sebut Pasangan Anies- Cak Imin Bakal Meraih Kemenangan

Sabtu, 2 Sep 2023 19:34
    Bagikan  
Ahmad Syaikhu
IG, Ahmad Syaikhu

Ahmad Syaikhu - Ahmad Syaikhu, presiden PKS

HELOTIMORLESTE.COM -

Presiden PKS Ahmad Syaikhu tidak bisa hadir di acara deklarasi Anies Baswedan dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai bacapres dan bacawapres 2024.

Oleh karena itu Syaikhu meminta maaf karena tidak bisa jadi di acara yang di selenggarakan di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: SBY: Demokrat Kena Prank oleh Musang Berbulu Domba, Cabut Dukungan kepada Anies Baswedan

Namun terkait ketidak kehadiran dirinya, Syaikhu mengaku sudah menelepon Cak Imin, "Kita sudah telepon ke Ketum PKB kemarin, kirim utusannya pada saya untuk menyampaikan surat," kata Syaikhu di DPP PKS, Pasar Minggu, Jaksel, Sabtu (2/9/2023).

Syaikhu lantas membocorkan isi pembicaraan dengan Cak Imin di telepon, bahwa dirinya mengucapan terima kasih telah diundang ke deklarasi Anies-Cak Imin, selain itu dirinya juga meminta maaf tidak bisa hadir ke acara tersebut.

Baca juga: Tanaman Ganja Menyerap Logam Berat dan Memindahkan Pada Orang yang Menghisapnya

Terkait deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai pasangan capres dan cawapres. Syaikhu menyambut baik kedatangan PKB sebagai anggota Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Selain itu PKS juga menghormati keputusan NasDem dan PKB yang deklrasikan Anies-Cak Imin, bahkan Syaikhu yakin pasangan ini akan menang.

"Insyaallah ini semakin mengokohkan dan Insyallah semakin optimis meraih kemenangan Pilpres 2024 untuk mewujudkan Indonesia yang adil, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya.***