Helo Timor Leste

Merayakan HUT Ke-3, PRBIJ Gelar Sholawat dan Santuni Anak Yatim dan Disabilitas

Ugu - Nasional
Minggu, 3 Mar 2024 19:21
    Bagikan  
Pro Rakyat Bersatu Indonesia Jaya
HTL

Pro Rakyat Bersatu Indonesia Jaya - HUT ke 3, Pro Rakyat Bersatu Indonesia Jaya

Helotimorleste- Dengan tema Merajut Kebhinekaan dengan aman dan damai Negeriku Indonesia, Ormas Pro Rakyat Bersatu Indonesia Jaya (PRBIJ) menggelar Sholawat dan Doa Bersama sekaligus memberikan Santunan Anak Yatim dan Disabilitas dalam rangka HUT Ke - 3 mereka.

Hj. Megawati, S.Psi selaku Ketua Umum DPP PRBIJ mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk turun langsung ke masyarakat dan memberikan bantuan serta pengawalan kepada rakyat.

Baca juga: Partai Baru di Timor Leste Janjikan Disabilitas Masuk Parlemen

PRBIJ yang lahir di tengah-tengah masyarakat ini berkomitmen untuk berkolaborasi dan menjalankan visi misi kemanusiaan, tanpa membedakan ras, suku agama, dan bekerja sesuai dengan pancasila serta mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan bangsa.

PRBIJ yang telah berusia 3 tahun ini berharap dapat berkontribusi dalam membantu meningkatkan kualitas kehidupan berbangsa dan mendapatkan perhatian dan dukungan khusus dari pemerintah.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan secara gotong royong dan sukarela oleh para pengurus dan anggota PRBIJ, mulai dari sholawatan hingga tari Budaya, kata Agiz Yuroskha Leonard, S.Kom ( sekjen DPP PRBIJ )

Baca juga: Pemilu 2024: Aksesibilitas dan Pendidikan Politik bagi Penyandang Disabilitas Menurut KND RI

undefined

Penampilan yang sangat rapi dan menarik ini melibatkan anak-anak disabilitas hingga emak-emak yang penuh semangat, kata Kharina ( Dewas DPP PRBIJ ). Acara berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ratusan orang yang memadati lantai 2 Kaza Mall Surabaya. Pemotongan Tumpeng sebanyak 3 sebagai simbol kebersamaan makan bersama menambah suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

Hj. Megawati, S.Psi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu memberikan donasi, semua pengurus dan anggota yang terlibat dalam membantu menyukseskan acara peringatan ini.

Tampak hadir dalam peringatan HUT PRBIJ ke -3 ini tamu dari jajaran pemerintah kota yaitu staf khusus walikota Surabaya Fauzie Mustaqiem Yos dan Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya H. Budi Leksono, S.H.***