Helo Timor Leste

Terkait JIS, Anies Menjawab Santai, Tapi Ojo Kesusu Lihat Stadion Lainnya

Ugu - Olahraga
Kamis, 6 Jul 2023 14:28
    Bagikan  
Anies Baswedan
Mardani Ali Sera @twitter

Anies Baswedan - Anies Baswedan dan Mardani Ali Sera

HELOTIMORLESTE.COM -

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyampaikan tanggapan Anies Baswedan yang merupakan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan terkait rebut-ribut soal Jakarta International Stadium (JIS).

Menurut Mardani Ali Sera, Anies mengatakan bahwa JIS adalah milik Indonesia dan tidak mempermasalahkan jika memang harus dilakukan renovasi demi kepentingan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17.

Baca juga: Wuling Menjawab Kritikan Anies Baswedan Terkait Insentif dan Emisi Mobil Listrik

“Mas @aniesbaswedan bilang JIS bukan miliknya, tapi milik bangsa Indonesia karya anak bangsa. Jika mau direnovasi monggo,” kata Mardani Ali Sera dikutip dari akun twitter pribadinya @MardaniAliSera.

Lantas ia menegaskan bahwa yang tidak standart FIFA, bukan JIS saja, kemungkinan ada sejumlah stadion di Indonesia yang juga sama-sama membutuhkan perbaikan, jadi bila perlu perbaikan sebaikanya diperbaiki saja

Baca juga: Setelah Bermimpi, SBY Kini Meluncurkan Buku Berjudul Pilpres 2024 Cawe-cawe Presiden Jokowi

“Namun ojo kesusu & menghakimi, biarkan FIFA yg menilai. Setorkan aja 6 stadion RI, lalu cek apa rekomendasinya, jika harus ada perbaikan maka ikuti saja,” ujarnya.

JIS menjadi sorotan publik dalam dua pekan terakhir. Perbincangan dan perang komentar ramai di media sosial setelah adanya penilaian soal JIS yang dianggap tidak layak menjadi venue Piala Dunia U-17 meski stadion itu merupakan salah satu yang terbaik di Asia.