Helo Timor Leste

Piala Dunia Wanita 2003: Pemain Irlandia Menolak Jabat Tangan dengan Bintang Australia, Ternyata Ada skandal

Satwika Rumeksa - Olahraga
Jumat, 21 Jul 2023 22:36
    Bagikan  
Tolak Jabat Tangan
EPA

Tolak Jabat Tangan - Littlejohn tolak uluran tangan Foord

HELOTIMORLESTE.COM - Pemain Piala Dunia Wanita menolak jabat tangan pemain rival setelah mantan pacarnya difoto sedang berlibur bersama lawannya.

Pasangan itu kemudian terlihat saling berhadapan menjelang akhir pertandingan.

Menjelang kick-off di pertandingan pembukaan Piala Dunia Australia dan Irlandia, Ruesha Littlejohn tampaknya menolak untuk menjabat tangan mitra Australia Caitlin Foord.

Fans mengatakan itu penghinaan - mengingatkan pada insiden antara John Terry dan Wayne Bridge - mungkin telah dimotivasi oleh perpisahan Littlejohn dari pasangan jangka panjang dan kapten Irlandia Katie McCabe, 27.

Mereka berpisah setelah lebih dari tujuh tahun bersama tak lama sebelum Piala Dunia - seperti yang dikonfirmasi oleh McCabe di Player Tribune Inggris.

Menurut Daily Mail, McCabe dan Foord - yang bermain untuk raksasa Liga Super Wanita Arsenal - berteman baik di luar lapangan.

Baca juga: Rebekah Stott dari Penderita Kanker, Kini Main di Piala Dunia Wanita 2023

Pasangan ini baru-baru ini pergi berlibur ke Ibiza dengan sekelompok besar teman, dengan foto-foto perjalanan dibagikan ke Instagram.

Tetapi saat tuan rumah bersama Australia berjabat tangan dengan Irlandia sebelum kick-off, Littlejohn, 33, terlihat secara mengejutkan melompati uluran tangan Foord.

Ketegangan setelah insiden itu tampaknya memuncak menjelang akhir pertandingan.

Littlejohn tampaknya berusaha mendekati Foord, 28, saat berada di lapangan permainan, hanya untuk dia ditahan oleh rekan setimnya.

Bentrok

SunSport tidak menyiratkan bahwa Foord ada hubungannya dengan perpecahan McCabe dan Littlejohn.

Orang dalam dari Matildas mengatakan kepada Mail: "Jelas masih ada beberapa ketegangan seputar hal-hal dari sisi Littlejohn yang terlihat seperti sedikit tumpah pada Kamis malam.

"Caitlin dan Katie adalah teman baik. Mereka bermain bersama untuk Arsenal. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi tidak ada yang lebih dari itu."

Baca juga: Timor Leste Kini Bebas dari Rubella, Penyakit Penyebab Cacat Pada Bayi

Laporan outlet menambahkan bahwa Foord menolak berkomentar melalui manajemennya tentang insiden tersebut setelah dihubungi.

Menanggapi video yang diposting di TikTok, seorang pengguna berkata: "Ruesha itu terlalu pribadi."

Yang kedua menulis: "Sekarang jelas bahwa ada beberapa drama antara Katie, Reusha, dan Caitlin."

Sementara itu, pengguna yang memposting video tersebut menambahkan: "Saya tahu mereka mungkin tidak dekat tapi ini aneh."