Helo Timor Leste

Piala Dunia Wanita 2023: Peramal Berasparagus Ramalkan Inggris Juara Lewat Adu Penalti

Satwika Rumeksa - Olahraga
Sabtu, 19 Aug 2023 19:12
    Bagikan  
Jemima Packington
SWNS

Jemima Packington - Melalui asparagus Jemima Packington ramal Inggris juara

HELOTIMORLESTE.COM - Seorang peramal yang meramalkan Singa Betina memenangkan Piala Dunia dengan menggunakan ASPARAGUS telah mengungkapkan bahwa final akhir pekan ini akan ditentukan melalui adu penalti.

Jemima Packington, 66 tahun, adalah satu-satunya peramal asparagus di dunia dan mengklaim bahwa ia dapat mengintip masa depan dengan melemparkan tombak ke udara dan menafsirkan bagaimana tombak tersebut mendarat.

Dia sebelumnya telah meramalkan dengan tepat Brexit, kematian Ratu, dan Harry dan Meghan keluar dari Keluarga Kerajaan.

Pada akhir tahun lalu, ia mengungkapkan tips terbaiknya untuk tahun 2023 yang mencakup tim nasional wanita Inggris yang akan menjuarai Piala Dunia di Australia.

Tim asuhan Sarina Wiegman tinggal satu pertandingan lagi untuk meraih kemenangan bersejarah saat menghadapi Spanyol pada hari Minggu (18/8).

Baca juga: Kawanan Begal Motor Beraksi di Kebun Karet Way Kanan, Menembak Korbannya Hingga Tewas di Tempat

Dan Jemima kini mengungkapkan bahwa negara ini akan menghadapi pertandingan final yang menegangkan karena pertandingan akan dilanjutkan dengan adu penalti - namun Singa-singa Betina akan menang.

Timnas Inggris

Dia mengatakan bahwa asparagus belum mengungkapkan skor akhir pertandingan kepadanya, namun dia menjamin bahwa kita akan menyaksikan sebuah "final yang sangat menarik."

Jemima, dari Bath, Somerset, mengatakan: "Asparagus telah memberi tahu saya bahwa kita akan menghadapi final yang menegangkan dan pertandingan akan dilanjutkan dengan adu penalti.

"Tetapi Singa Betina akan keluar sebagai pemenang. Saya yakin akan hal itu. Asparagus tidak dapat mengungkapkan skor dalam waktu normal.

"Tetapi saya tahu ini akan menjadi final yang sangat menarik. Kami akan mendapatkan suguhan yang luar biasa dan saya yakin para pemain akan membawa pulang trofi.

Baca juga: Studi Mengungkap Hubungan antara Vaksinasi dan Rsiko Alzheimer

Dia mengatakan bahwa dia membaca bentuk tombak asparagus saat mereka mendarat dan memiliki tingkat akurasi 70-95 persen yang mengesankan.

Jemima mulai membuat prediksi pada usia delapan tahun dan mengatakan bahwa ia mewarisi bakat tersebut dari bibinya yang sudah lanjut usia yang biasa membaca daun teh.

Dia berkata: "Teknik saya tidak berubah dan saya masih melemparkan tombak asparagus dan menafsirkan pola di dalamnya. Melihat pola-pola itu bagi saya sangat mudah, mungkin karena saya telah berlatih selama bertahun-tahun.

"Saya biasanya sekitar 75-90 persen akurat dengan prediksi saya. Kadang-kadang saya sedikit meleset, di mana saya tidak membacanya dengan benar, tetapi saya tidak pernah meleset jauh."

Jemima menggunakan asparagus Worcestershire segar yang ditanam di Vale of Evesham - pemasok utama sayuran ini di Inggris.**