Helo Timor Leste

Tyson Fury dan Oleksandr Usyk Bentrok Sebelum Waktunya

Satwika Rumeksa - Olahraga
Jumat, 17 Nov 2023 14:43
    Bagikan  
Adu Dahi
TNT

Adu Dahi - Tyson Fury dan Fury, 35, tampak siap mengintimidasi Usyk sejak dia naik panggung bersamanya

HELOTIMORLESTE.COM - Tyson Fury dan Oleksandr Usyk bentrok saat konferensi pers pada hari Kamis untuk mengonfirmasi perebutan gelar kelas berat mereka yang tak terbantahkan akan berlangsung 17 Februari 2024 di Arab Saudi.

"The Gypsy King" juga kembali ke cara bicaranya yang tidak berguna, yang sudah hilang sejak ia melawan mantan juara UFC Francis Ngannou bulan lalu.

Fury, 35, tampak siap mengintimidasi Usyk sejak dia naik panggung bersamanya. Ketika mereka melakukan `pertarungan` singkat, "Raja Gipsi" menempelkan dahinya ke dahi Usyk, meninggalkan orang Ukrania itu dengan tidak melakukan apa pun selain berusaha untuk melawan.

Baca juga: Huawei dan China Mobile Membangun Jaringan Internet Tercepat di Dunia

Setelah para petarung dipisahkan, Fury melontarkan kata-kata kasar tentang bagaimana dia telah melepaskan salah satu petinju Ukraina dari ikat pinggangnya, mengacu pada mengalahkan Wladimir Klitschko pada tahun 2015.

“Anda dipersilakan untuk berbagi ring dengan juara kelas berat masa depan yang tak terbantahkan – saya,” kata Fury.

“Kalian semua adalah pembuat dokumen, dia tersingkir, dan kalian berdua [Krassyuk dan Klimas] akan bekerja untuk saya membawa tas saya, jadi ingat saya mengatakan itu pada tahap ini.

“Saya sudah melepaskan semua sabuk dari salah satu warga Ukraina dan saya akan membebaskan si idiot itu dari semua sabuk yang saya berikan kepadanya, termasuk Majalah Ring yang baru saya kosongkan tahun lalu sehingga saya bisa memenangkannya kembali tiga kali, sosis.

Baca juga: Alasan Mengapa Nonton Video Porno di Tempat Kerja, Bahkan di Sidang DPR Walau Dihukum Berat

"Kamu tahu apa yang akan terjadi, kamu akan hancur berkeping-keping. Kamu bertarung melawan petinju kelas berat Inggris terbaik yang pernah ada. Kamu mengalahkan mereka semua, tapi kamu tidak mengalahkan Tyson Fury, sosis."**