Helo Timor Leste

Tyson Fury Dukung Iron Mike Bertarung Melawan Jake Paul, Mereka Seimbang

Satwika Rumeksa - Olahraga
Kamis, 21 Mar 2024 11:36
    Bagikan  
Tyson Fury
people.com

Tyson Fury - Mantan juara kelas berat dukung pertarungan Iron Mike vs Jake Paul

HELOTIMORLESTE.COM - Tyson Fury petinju kelas berat mendukung pertarungan Jake Paul vs Mike Tyson meskipun ada kekhawatiran kesehatan

Ia  memberikan dukungan kuatnya pada Jake Paul vs Mike Tyson, menegaskan pertarungan musim panas mereka 'fantastis untuk tinju'.

YouTuber yang berubah menjadi petinju Paul akan melawan legenda kelas berat Tyson pada tanggal 20 Juli di Stadion AT&T di Texas dalam pertarungan yang akan disiarkan secara global oleh Netflix.

Tyson akan berusia 58 tahun saat malam pertarungan tiba dengan 30 tahun memisahkan kedua pria tersebut.

Baca juga: Cerai Setelah 26 Tahun Menikah, Istri Cerdas Ini Gugat Suami Atas 2 Haknya, Biar Adil

Meskipun diperkirakan akan menjadi salah satu pertarungan terbesar pada tahun 2024 dalam hal jumlah penonton, sejumlah nama dari tinju dan olahraga tarung mengecamnya, dengan Eddie Hearn, Conor McGregor, dan KSI di antara mereka yang mempertanyakan mengapa pertarungan tersebut akan diadakan. di depan.

Masalah kesehatan juga muncul terkait Tyson, dan penyelenggara pertarungan mendorong agar pertarungan tersebut dilakukan berdasarkan peraturan tinju profesional.

Awal tahun ini pria yang pernah menjadi juara kelas berat termuda dalam sejarah itu terlihat berjalan dengan tongkat dan juga digambarkan menggunakan kursi roda pada tahun 2022 sambil sesekali berjuang dengan penyakit linu panggul yang membuatnya ‘tidak dapat berbicara’.

Namun Fury menegaskan kedua pria tersebut berhak untuk naik ring.

“Saya pikir ini luar biasa untuk tinju,” kata Fury di The Stomping Ground. “Anda punya legenda dalam diri Mike Tyson. Anda punya petinju YouTube [Jake Paul].

“Dia telah memasuki permainan ini dan meledakkannya dan dia memiliki jutaan pengikut, jutaan penayangan, dan jutaan perhatian. Baik, buruk atau acuh tak acuh.

Baca juga: Mantap, Rp648 M Digelontor Untuk 24 Ruas Jalan di Provinsi Kalimantan Barat, Logistik Cepat dan Murah

'Beberapa orang menyukainya, beberapa orang membencinya. Jadi, menurut saya ini adalah tontonan yang sangat bagus untuk tinju. Membawa banyak orang ke permainan.

'Dengar, siapakah saya yang bisa berkata, 'Oh, Mike Tyson tidak boleh bertinju atau Jake Paul tidak boleh bertinju, semoga sukses untuk mereka. Mereka berdua akan menghasilkan banyak uang darinya.

“Akan luar biasa jika keduanya mendapat bayaran, aku hanya tidak tahu apa yang tidak disukai.”

Fury juga menegaskan bahwa Paul dan Tyson lebih mirip daripada yang diperkirakan banyak orang.

‘Oh, oke, [Tyson] berusia 57 tahun, tapi dia adalah mantan raja kelas berat dunia yang tak terbantahkan, dan [Paul] bermain komputer untuk mencari nafkah dan dia mulai bertinju sekitar setahun yang lalu. Jadi, cukup seimbang.

‘Dari masa kecil di Disney Channel hingga melawan Mike Tyson. Siapa yang tidak mau melakukan itu?

Orang-orang berkata, 'Oh, ini sial', ini, itu, dan lainnya. Tapi, saya yakin mereka masih menontonnya. Siapa yang tidak tertarik?’**