Helo Timor Leste

Megawati Jadi Pahlawan Red Sparks, Spike Kerasnya Bungkam Bank Industri IBK 3 - 0

Ugu - Olahraga
Kamis, 18 Jan 2024 23:50
    Bagikan  
Megawati
Istimewa

Megawati - Megawati kembali mencetak poin tertinggi saat menghadapi Bank IBK putaran 4

HELOINDONESIA.COM -

Megawati Hangestri (Megawati) menjadi bintang kemenangan Cheong Kwan-Jang atas Bank Industri IBK di Divisi V-League Wanita Dodram 2023-2024. putaran ke 4.

Spike keras Megawati seringkali membuat lawannya tidak hanya mati langkah namun juga terpental saat menerima bola.

Baca juga: Inilah Kehebatan Saab Gripen Dibandingkan Dassault Rafale

Mega setelah sekian lama puasa poin, kini kembali mencetak 24 poin, termasuk 2 servis, dan membawa timnya menang dengan skor set 3-0 (25-17, 27-25, 25-21) di Hwaseong Stadion pada Kamis 18 Januari 2024.

Namun Mega tidak sendirian, ia juga mendapat dukungan dari rekan-rekannya, terutama Giovanna Milana (Gia) yang mencetak 11 poin dan Park Eun-jin yang mencetak 9 poin.

Baca juga: Piala Asia 2024: Teknologi Offside Semi-Otomatis (SAOT) Pertama di Dunia di Piala Asia AFC Qatar

Cheong Kwan-Jang menguasai set pertama dengan permainan seimbang dari Mega dan pemain lainnya. Mereka juga berhasil mengatasi tekanan dari Bank IBK di set kedua dan ketiga, dan meraih kemenangan penting yang membuat mereka naik ke peringkat 4 dengan tambahan 3 poin.

Bank IBK harus puas dengan peringkat 5 setelah kalah dari Cheong Kwan-Jang. Meskipun Abercrombie mencetak 18 poin, Hwang Min-kyung dan Pyo Seung-ju masing-masing mencetak 11 dan 8 poin, mereka tidak mampu mengimbangi kekuatan Mega dan timnya.***