Helo Timor Leste

Red Sparks Tiba-tiba Kasih Kode Rahasia Untuk Fans Indonesia Saat Sesi Foto Bersama

Ugu - Olahraga
Jumat, 8 Mar 2024 18:22
    Bagikan  
Red Sparks
Instagram

Red Sparks - Red Sparks punya rencana rahasia

Helotimorleste- Ok guys, squad! Red Sparks baru aja bikin gempar dengan lock spot mereka di playoff Liga Voli Korea 2023-2024. Mereka ngasih GS Caltex Seoul KIXX kalah telak 3-0 (25-13, 25-21, 25-19) di home base mereka, Chungmu Gymnasium.

Itu artinya, Red Sparks langsung melaju ke peringkat tiga dan GS Caltex harus ngelupain mimpi mereka buat semi-playoff.

Tapi ceritanya nggak berhenti di situ, guys. Masih dengan jersey mereka yang kece, Megawati Hangestri Pertiwi dan crew Red Sparks ngasih shoutout buat fans di Indonesia.

Baca juga: Giliran Pelatih GS Caltex Puji Megawati yang Bisa Bikin Tim Lawan Gagal Paham

"Hello Indonesia. See you in Jakarta," seru mereka bareng-bareng. Ini kayak kode rahasia yang bilang, "Siap-siap, kita bakal datang dan bikin heboh di sana!"

Rencananya, Red Sparks bakal adu skill sama tim nasional putri Indonesia tanggal 20 April 2024 di Indonesia Arena, Jakarta.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, bilang ini bakal jadi bagian dari warm-up buat Proliga 2024.

Baca juga: Giliran Pelatih GS Caltex Puji Megawati yang Bisa Bikin Tim Lawan Gagal Paham

"Kami punya ide untuk pembukaan Proliga sebagai penyuntik industri voli, kami undang Red Sparks agar bisa bertanding eksibisi bersama tim Indonesia," kata Dito, dilansir dari Antara.

Friendly match ini bakal jadi kesempatan emas buat kenalin Indonesia Arena ke dunia, dan tentunya, buat kasih kredit abis ke Megawati yang udah slay abis di Red Sparks sampe jadi salah satu pemain utama. So, stay tuned, peeps!.***