Helo Timor Leste

Dentuman Terdengar Hingga Radius 1 Km, Stasiun Pengisian Elpiji Meledak dan Terbakar Hebat di Indramayu

Jumat, 1 Sep 2023 22:50
    Bagikan  
STASIDUN PENGISIAN ELPIJI DI INDRAMAYU MELEDAK
tangkap layar video@kodil_027/instagram

STASIDUN PENGISIAN ELPIJI DI INDRAMAYU MELEDAK - Sebuah terminal pengisian Elpiji di Desa Sukajati Kecamatan Haurgeulis meledak dan memunculkan bola api sangat besar.Belum diketahui pasti penyebab serta ada tidaknya korban akibat ledakan disusul kebakaran itu.

HELOTIMORLESTE.COM - Gudang stasiun pengisian bulk Elpiji (SPBE) di desa Sukajati, kecamatan Haurgeulis, kabupaten Indramayu, Jawa Barat, meledak dan terbakar, Jumat siang 1 September 2023.

Ledkakkan itu menurut saksi mata terdengar hingga radius satu kilometer, Belum diketahui pasti penyebabnya, termasuk ada tidaknya korban dalam peristiwa tersebut.

Setelah meledak, disusul munculnya semburan bola api berwarna merah disertai kepulan asap  membumbung tinggi hingga puluhan meter.

Warga yang berada di dekat lokasi kejadian pun panik. Mereka berlarian menyelamatkan diri, menjauh dari lokasi kebakaran.

Baca juga: SBY: Demokrat Kena Prank oleh Musang Berbulu Domba, Cabut Dukungan kepada Anies Baswedan

"Saya dengar sendiri ledakannya sangat kencang. Kebetulan saya baru saja menjemput anak sekolah," ungkap Jupri, seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, seperti diwartakan situs cirebonraya.com.

Petugas pemadam kebakaran kabupaten Indramayu bergegas menuju lokasi kejadian.

Baca juga: Viral di Medsos, Enam Bulan Tidak Ngantor di DPRD Mihanasa Ternyata Natalia Rilli Rompas Liburan ke Amerika Serikat

"Sudah ada tim yang berangkat ke TKP, kami belum tahu penyebabnya serta onyek yang terbakar. Tetapi dari laporan infonya semacam gudang elpiji," tukas Yogi, petugas Dakar Indramayu.

Kapolsek Haurgeulis, Iptu Cartono, belum bisa dikonfirmasi perihal peristiwa tersebut, sejauh ini belum ada informasik tentang korban dan kerugian akibat meledaknya stasiun pengisian elpiji itu. ***